Berita Artis Terkini –¬†Seperti yang kita tahu, Aghniny Haque merupakan artis dan aktor profesional berkebangsaan Indonesia.

Aghniny Haque dikenal sebagai aktor yang mempunyai wajah garang serta kerap memainkan film action dan film horor.

Tetapi, baru-baru ini, warganet dihebohkan dengan pengalaman mistis yang diceritakan Aghniny Haque saat dirinya syuting di film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji.

Aghniny Haque mengaku bahwa dirinya mendapatkan pengalaman ketindihan saat pulang dari lokasi syuting yaitu di rumah Pak Ismail yang diperankan oleh Tyo Pakusadewo.

“Jadi sebelum aku masuk ke rumah pak Ismail itu ngerasa aman aja, yaudah syuting pulang terus abis itu besok eksplor lagi syuting. Tapi setelah ke rumah Pak Ismail itu aku kedapatan ketindihan,” ujar Aghniny Haque.

 

Menantang Penghuni Rumah

Biodata dan Agama Aghniny Haque, Pemeran Ayu di Film KKN di Desa Penari

Aghniny Haque mengatakan, dirinya mendapatkan pengalaman seram ketindihan karena dirinya telah menantang penghuni rumah tesebut.

“Mungkin karena aku kayak kuat banget, kayak apa sih mau horor atau segala macam. Enggak lah mereka takut sama gua. Itu kayaknya nggak baik dan akhirnya aku kena tulah nya, ketindihan. Di lantai 2 itu,” ujar Aghniny Haque.

 

Alami Ketindihan Berkali-Kali

Aghniny Haque Semakin Nikmati Keseruan Main Film Horor : Okezone Celebrity

Aghniny Haque mengaku bahwa pengalaman ketindihan yang dialaminya bukan terjadi satu kali saja, tetapi sudah terjadi berulang kali.

“Setelah ketindihan berhari hari setelah syuting. Aku dapat mimpi yang aku tuh ngelihat aku tuh tidur terus,” ujar Aghniny Haque.

 

Datangi Psikolog

10 Potret Aghniny Haque, Artis Cantik Mantan Atlet Taekwondo | Taekwondo, Artis, Sosok perempuan

Aghniny Haque mengaku bahwa dirinya merasa sangat tidak nyaman karena adanya pengalaman ketindihan berulang kali tersebut.

Aghniny Haque menjelaskan, dirinya memutuskan untuk pergi ke psikolog dengan harapan bahwa pengalaman ketindihannya tersebut akan hilang.

“Aku tanya psikolog aku kenapa ini, kata psikolog aku tanya mungkin psikologi di film horornya gelap,” tutup Aghniny Haque.

By Admin