Berita Artis Terkini –¬†Seperti yang kita tahu, saat ini Denny Caknan telah mengeluarkan series album serta cerita pendek yang berjudul “Kalih Welasku”.

Diketahui, series album kalih welasku telah masuk ke episode 3 dan masih ada kelanjutannya.

Series album kalih weslasku tersebut sangat disukai oleh banyak warganet, dan bahkan pernah trending 1 di YouTube.

Bukan hanya di YouTube saja, tetapi series album kalih welasku juga kerap muncul dan menjadi trending di platform Tiktok dan Instagram.

Denny Caknan mengatakan, dirinya sangat senang dan bersyukur karena series album kalih welasku dapat rilis dan disenangi oleh banyak masyarakat Indonesia khususnya di pulau Jawa.

Denny Caknan juga mengaku bahwa dirinya akan menggelar acara syukuran karena series album kalih welasku dapat rilis dan trending di sosial media.

Sebelumnya, Denny Caknan juga telah menggelar acara syukuran karena ada beberapa albumnya yang pernah viral juga dan trending di sosial media.

Denny Caknan mengaku, dirinya sempat bingung mau mengadakan acara syukuran apa untuk memperingati series album kalih welasku yang trending tersebut.

Jika syukuran diadakan dengan konser, pertunjukan, atau seminar maka sudah biasa, Denny Caknan mengaku bahwa dirinya ingin syukuran yang bermanfaat bagi masyarakat.

Oleh karena itu, akhirnya Denny Caknan menggelar syukuran dengan digelarnya acara khitan massal agar bermanfaat dan menjadi berkat untuk anak-anak.

“Jadi ceritanya aku menggelar khitan massal, lu. Bentuk syukur ku atas rilis album kemarin, album ‘Kalih Welasku’. Kita bikin sunat massal,” ujar Denny Caknan.

“Kemarin mau syukuran, apa ya enaknya? Kalau bikin konferensi pers, bikin konser, kayaknya sudah biasa. Nah ini bikin sunat massal jumlahnya 120 orang),” sambungnya.

 

Merasa Senang

Album Kalih Welasku Rilis, Denny Caknan Gelar Khitan Massal Sebagai Bentuk Rasa Syukur - BuddyKu

Denny Caknan mengatakan, dirinya sangat senang karena dapat menggelar khitan massal sebagai bentuk rasa syukur dengan trendingnya series album kalih welasku.

Denny Caknan bertanya kepada salah satu peserta khitan massal, tentang bagaimana perasaannya setelah di sunat.

Sakit nggak?,” ujar Denny Caknan.

“Nggak,” jawab peserta khitan massal sambil menggelengkan kepalanya.

“Nggak sakit? Alhamdulillah,” ujar Denny Caknan.

 

Jadikan Senyum Sebagai Nyawa

Denny Caknan Mantap Berbisnis

Denny Caknan mengatakan bahwa peserta khitan massal tersebut tidak terlalu banyak, tetapi, dirinya berysukur karena senyum anak-anak merupakan nyawa baginya.

Denny Caknan juga mengaku, dirinya sangat senang jika melihat orang lain bisa tersenyum bahagia dan merasakan berkatnya bersama-sama.

“‘Tak Banyak’. Tapi setidaknya Sedikit senyum kalian, Adalah Nyawa bagi saya… Belajar yang pinter adik2 ku. Semoga kelak kalian berkesempatan juga untuk membuat banyak sekali senyuman orang lain,” ujar Denny Caknan.

 

Komentar Warganet

Denny Caknan

Banyak warganet yang senang melihat Denny Caknan syukuran dengan cara menggelar khitan massal untuk anak-anak.

Kolom komentar di Instagram pribadi Denny Caknan dibanjiri pujian oleh warganet.

“Salah satu alasanku mengidolakan Denny caknan adalah ketulusannya dan sayang keluarga. Terimakasih sudah menjadi inspirasi buat anak anak muda mas den, sukses terus,” tulis salah satu warganet.

“Alhamdulillah lancar sunatan masalnya ms. Denny, semoga rejekine pean berkah dan barokah, Migunani kanggo wong seng membutuhkan,” tulis warganet lainnya.

By Admin