Home / Artis / Ashanty Ngamuk Atta Halilintar Bikin Aurel Hermansyah Nangis
Ashanty Ngamuk Atta Halilintar Bikin Aurel Hermansyah Nangis

Ashanty Ngamuk Atta Halilintar Bikin Aurel Hermansyah Nangis

Berita Artis Terkini — Ashanty blak-blakan mengaku marah pada Atta Halilintar. Pasalnya, YouTuber ternama tersebut membuat Aurel Hermansyah menangis ketakutan naik wahana di Dufan.

Hal tersebut terungkap dalam kanal YouTube The Hermansyah A6 dengan judul ASHANTY INTEROGASI AUREL SELAMA TIGA MINGGU BERPISAH yang diunggah Senin, 30 November 2020.

Sebelumnya, Atta Halilintar sempat membagikan video di Instagram yang memperlihatkan Aurel menangis tanpa henti ketika naik wahana roller coaster di Dufan. Kini Ashanty mengaku marah, akankah hal tersebut membuat hubungan Ashanty dengan Atta Halilintar menjadi renggang? Yuk baca artikel ini sampai habis.

Ashanty Marah Sama Atta Halilintar

img_title

Aurel Hermansyah kembali terbang ke Bali menemui keluarga tercintanya. Sebelumnya, Aurel memang menetap selama tiga minggu di Jakarta karena pekerjaan. Sesaat tiba di Bali, Ashanty langsung mengintrogasi soal video Aurel menangis di akun Instagram Atta.

Istri Anang Hermansyah ini mengaku marah pada Atta Halilintar. Hal tersebut lantaran Atta mengajak Aurel naik roller coaster di Dufan sampai menangis ketakutan.

“Pas lagi di Dufan aku tuh nangis gara-gara naik roller coaster,” ujar Aurel dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube The Hermansyah A6 yang tayang Senin, 30 November 2020.

“Iya itu Bunda mau marah sama Atta. Terus Bunda marah, kenapa kamu dipaksa naik (sama Atta),” kata Ashanty.

“Aku bener-bener itu nangis parah,” ungkap Aurel Hermansyah.

Sebelumnya, Aurel mengaku sempat naik wahana tersebut dengan sang ayah, Anang Hermansyah. Akan tetapi, kala itu diperbolehkan duduk berdua. Berbeda dengan kondisi Dufan saat ini yang menerapkan protokol kesehatan sehingga harus duduk berjauhan dengan sang kekasih dan membuatnya merasa ketakutan.

“Aku pernah dulu naik (roller coaster) sama Pipi (Anang Hermansyah). Tapi (pas kemarin pergi) di Dufan lagi social distancing, jadi duduknya gak boleh berdua. Harus sendiri-sendiri,” terangnya.

“Serem banget?,” tanya Ashanty.

“Itu serem banget, gelap banget. Dia pikir aku becanda aku nangis beneran takut banget,” tutur Aurel.

Perubahan Sikap Atta Halilintar Pada Aurel Hermansyah

img_title

Kendati demikian, Ashanty memuji perubahan sikap Atta Halilintar yang menjadi romantis pada Aurel Hermansyah. Penyanyi 36 tahun ini mengaku ikut senang dengan jalinan cinta putri angkatnya itu dengan Atta Halilintar.

“Gak tahu kenapa aku sama Mas Anang melihat mereka berdua dulu tuh biasa aja. Lihat mereka terakhir-terakhir ini. Atta-nya kayak sweet, kamunya juga. Jadi seneng. Dulu kan kayak cuek-cuekan,” ungkap Ashanty pada Aurel Hermansyah.

Sebagai informasi, Atta Halilintar belum lama ini memberikan sebuah ponsel baru, Iphone 12 Pro Max yang dibandrol harga senilai Rp29 juta untuk Aurel Hermansyah. Ashanty pun mengaku bahagia melihat Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang semakin mesra dan tak lagi saling cuek satu sama lain.

Scroll To Top