Berita Artis Terkini –¬†Seperti yang kita tahu, saat ini Atta Halilintar dan istrinya, Aurel Hermansyah sedang dalam masa bahagianya, pasalnya, anak keduanya baru saja lahir dan berjenis kelamin perempuan.

Atta Halilintar mengaku bahwa dirinya sangat bersyukur karena anak keduanya dapat lahir dengan sehat dan selamat, meskipun lahirnya melalui operasi caesar, pada Sabtu, 11 November 2023.

Atta Halilintar mengatakan, anak keduanya yang baru saja lahir tersebut akan diberikan nama “Azura Humaira Nur Atta”, nama tersebut bermakna langit yang biru, dan juga terinspirasi dari nama istri Nabi Syits, putra Nabi Adam.

Diketahui, setiap anak pasti mempunyai ciri yang berbeda kendati lahir dari satu rahim yang sama, begitupun juga kisah anak pertama dan anak kedua Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar mengatakan, dulu anak pertamanya, Ameena lahir dengan rambut yang lebat, tetapi, anak keduanya sekarang lahir dengan rambut yang tipis dan halus.

Selanjutnya, Ameena juga memiliki tanda lahir yang banyak di beberapa bagian tubuhnya, tetapi, anak keduanya sekarang lahir hanya dengan satu tanda lahir saja.

Lebih Kalem

Nama Terungkap, 7 Potret Anak Kedua Atta Halilintar & Aurel Hermansyah

Atta Haliilntar mengatakan, anak keduanya lebih kalem dan lebih banyak tidur, berbeda dengan Ameena yang baru lahir sudah sering menangis dan rewel setiap malam.

Atta Halilintar mengaku bahwa Ameena dulu sering nangis di malam hari, dan nangisnya juga berjam-jam, bahkan pernah sampai jam 3 pagi.

 

Reaksi Ameena Setelah Adiknya Lahir

Arti Nama Anak Kedua Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Atta Halilintar mengatakan, Ameena sekarang lebih sering aktif dan mencari perhatian kepada ayah dan ibunya setelah adiknya lahir.

Atta Halilintar mengaku bahwa Ameena takut jika ayah dan ibunya lebih sayang terhadap adiknya.

Oleh karena itu, sekarang Ameena lebih aktif dan nempel terus kepada ayah dan ibunya.

 

Pernah Mengalami Situasi Seperti Ameena

5 Fakta ibu-ibu yang hina Ameena anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, ternyata istri polisi? - Hops ID

Atta Halilintar mengatakan, dulu dirinya pernah mengalami perasaan dan situasi yang sama seperti Ameena setelah adiknya lahir.

Atta Halilintar mengaku bahwa dulu dirinya juga aktif dan kerap mencari perhatian kepada ayah dan ibunya, setelah adik-adiknya lahir.

Disisi lain, Atta Halilintar juga mengaku bahwa hal tersebut merupakan hal yang biasa dan normal, karena anak kecil kodratnya ingin selalu disayang dan dimanja terus oleh kedua orang tuanya.

By Admin