Home / Artis / Ayahanda Almarhum Vanessa Angel Mendapat Kecaman Dari Netizen Karena Mengincar Harta Anaknya
Ayahanda Almarhum Vanessa Angel Mendapat Kecaman Dari Netizen Karena Mengincar Harta Anaknya

Ayahanda Almarhum Vanessa Angel Mendapat Kecaman Dari Netizen Karena Mengincar Harta Anaknya

Berita Artis Terkini – Baru-baru ini warganet dihebohkan oleh ayah dari almarhum Vanessa Angel, Dody Soedrajat, pasalnya ayah Vanessa Angel meminta sebagian warisan dari anaknya.

Dody Soedrajat mengatakan, ia berencana akan membangun museum Vanessa Angel dan sebuah kafe.

Hal inilah yang membuat warganet geram akan kelakuan ayah dari almarhum Vanessa Angel.

Beberapa hari lalu Dody Soedrajat juga mengunggah video di akun Instagramnya, video tersebut memperlihatkan Vanessa Angel sedang melantunkan lagu “Home”, dan dengan iringan gitar.

Dody Soedrajat mengatakan bahwa dirinyalah yang mengajarkan anaknya yaitu Vanessa Angel untuk melantunkan lagu tersebut.

Banyak warganet yang mengomentari unggahan video tersebut, banyak kecaman yang mengatakan bahwa Dody Soedrajat bertingkah seperti korban.

 

Penjelasan Ayah Vanessa Angel

Saat ini Dody Soedrajat sudah membatasi komentar Instagramnya, karena banyak warganet yang terus menerus menghujatnya.

Melihat hal ini, Dody Soedrajat melakukan klarifikasi, ia mengaku bahwa tidak ingin menguasai harta anaknya.

“Bukannya saya ingin menguasai hartanya Vanessa, tidak. Di situ juga rumah kan mengontrak, mobil juga kemarin sudah tidak ada asuransinya. Tidak diganti. Tidak ada asuransinya,” ujar Dody Soedrajat.

Dody Soedrajat juga menegaskan bahwa jangan menyalahartikan seakan-akan saya akan menguasai harta anak saya.

“Jadi jangan disalahartikan saya seolah-olah ingin menguasai. Ini yang menjadi dilema bagi saya,” ujar Dody Soedrajat.

 

Almarhum Vanessa dan Bibi masih mengontrak

Dody Soedrajat mengatakan, dirinya sempat ditemui oleh ayah dari Bibi Andriansyah.

Ayah Bibi menemui Dody dan mengatakan bahwa ia berniat untuk menjual atau melelang barang-barang almarhum Vanessa dan Bibi.

Namun Dody Soedrajat mengaku keberatan jika dijual atau dilelang, pasalnya ia akan menjadikan barang-barang tersebut menjadi museum Vanessa Angel.

“Alasannya karena di rumah itu Vanessa ngontrak dan masa kontraknya empat bulan lagi (habis). Pak Faisal bingung ini barang-barang dibawa ke mana makanya saya keberatan sekali kalau itu dilelang dan dijual,” ujar Dody Soedrajat.

“Tapi kalau untuk barang-barang Vanessa saya tidak setuju karena saya ingin membuat rumah museum Vanessa. Sebenarnya saya ingin menyelamatkan barang-barang Vanessa,” sambungnya.

Bukan hanya itu, Dody Soedrajat juga mengeluarkan pengumuman bahwa siapapun yang membeli sepeda brompton milik almarhum Vanessa, mohon untuk mengembalikan dan akan ditebus berapapun biayanya.

“Saya mohon bagi pihak-pihak yang telah membeli sepeda bromptonnya hubungi saya. Saya akan tebus sepeda bromptonnya Vanessa karena itu akan saya museumkan,” ujar Dody Soedrajat.

Scroll To Top