Berita Artis Terkini –¬†Seperti yang kita tahu, saat ini DKI Jakarta dinobatkan sebagai kota dengan polusi atau kualitas udara terburuk nomor satu di dunia.

Banyak pakar ahli yang mengatakan bahwa kualitas udara di DKI Jakarta cenderung tidak sehat, dan kualitas udara yang buruk tersebut dapat menyebarluaskan virus dari udara ke manusia.

Diketahui, kualitas udara yang buruk di DKI Jakarta disebabkan oleh beberapa faktor, mulai dari musim kemarau yang panjang, konsentrasi polutan, dan emisi gas dari transportasi serta industri.

Banyak warga DKI Jakarta yang mengeluhkan bahwa dirinya sakit saluran pernafasan karena adanya kualitas udara yang buruk.

Ayu Ting-Ting, selaku penyanyi dangdut dan komedian mengatakan bahwa dirinya juga sakit karena terdampak dari pengaruh kualitas udara yang buruk di daerah Jabodetabek.

Ayu Ting-Ting juga mengaku, banyak keluarga dan temannya yang juga sakit karena terdampak kualitas udara yang buruk.

 

Selalu Pakai Masker

Gaya Rambut Baru Ayu Ting Ting, Pengamat: Ingin Buang Sial

Ayu Ting-Ting mengatakan, saat berpergian keluar rumah dirinya selalu memakai masker untuk melindungi diri sendiri dan orang di sekitarnya dari polusi udara yang buruk DKI Jakarta.

Ayu Ting-Ting juga menegaskan bahwa kualitas udara yang buruk ini sama bahayanya dengan virus Covid-19.

Oleh karena itu, Ayu Ting-Ting menghimbau kepada seluruh warganet untuk selalu mengenakan masker saat berpergian, dan selalu menjaga kesehatan serta kekebalan tubuh.

 

Belum Merdeka Dari Polusi

Ayu Ting-Ting mengatakan, Indonesia memang sudah merdeka dari penjajah serta sudah menjadi negara yang hebat dan akan berkembang ke negara maju.

Tetapi, disisi lain, Ayu Ting-Ting juga menegaskan bahwa Indonesia belum merdeka dari kualitas polusi udara yang buruk.

Ayu Ting-Ting berharap agar kedepannya Indonesia dapat menjadi negara yang merdeka dari polusi udara yang buruk, dan Indonesia dapat merealisasikan tranmisi energi gas ke energi listrik yang lebih ramah lingkungan.

By Admin