Berita Artis Terkini –¬†Seperti yang kita tahu, Chika Jessica merupakan artis cantik dan menawan yang sampai saat ini belum mempunyai pasangan.

Chika Jessica tak kuasa menahan tangis saat dirinya menjadi bintang tamu di program acara FYP.

Chika Jessica mengaku bahwa dirinya teringat kepada ibunya yang sedang sakit, dan menanyakan kepada dirinya kapan Chika ingin menikah.

“Ini mamaku lagi sakit, aku juga belum ada pasangan. Sempat pas mama lagi ringkih-ringkihnya dulu, ditanya kapan menikah,” ujar Chika Jessica.

Chika Jessica mengatakan bahwa dirinya tidak terlalu mementingkan soal jodoh, yang masih ia prioritaskan sampai saat ini yaitu karir dan kebahagiaan orang tuanya.

“Duh, enggak kepikiran, belum mau nikah. Fokus mama dulu, ngebahagiain orang tua. Mungkin ada hikmahnya juga (sendiri), aku bisa fokus sama keluarga,” ujar Chika Jessica.

 

Jelaskan Perjuangan Ibundanya  Melawan Penyakit

Chika Jessica menceritakan perjuangan ibundannya melawan penyakit ginjal kronis.

Chika Jessica mengaku bahwa setiap seminggu sekali ibundanya harus ke rumah sakit untuk menjalani cuci darah.

“Dia (mama) ginjal kronis, lagi jalani pengobatan cuci darah. Sedih kalau lagi cuci darah itu ditusuk jarum. Jarumnya enggak satu, tapi dua. Kita saja jarum biasa sakit, ini jarum besar. Itu yang buat aku enggak kuat. Kasihan ya perjuangan mama,” ujar Chika Jessica.

 

Menunda Job Demi Ibundanya

Unggah Foto di IG, Perut Chika Jessica Bikin Warganet Bingung - MataMata.com

Chika Jessica mengatakan, pada beberapa pekan ini dirinya akan menunda job atau pekerjaannya terlebih dahulu, untuk menemani ibundanya jalani pemeriksaan ke rumah sakit.

“Sudah bisa ditinggal karena mama sudah membaik. Awal-awal masih sesak, masih butuh pendamping terus. Dari pas banget 17 Agustus, sudah 5 bulan. Makanya baru sekarang-sekarang ambil job,” ujar Chika Jessica.

 

Terimakasih

CHIKA Nangis, DEDDY Beri Kejutan Ultah ke-29 - Hitam Putih 25 April 2017 - YouTube

Dengan menahan tangisnya, Chika Jessica mengucapkan banyak terima kasih kepada mamahnya yang sudah merawat dan mengurusnya sampai dewasa saat ini.

“Mama, terima kasih sudah berjuang. Mama pasti sakit ya, nahan sakit. Makasih ya mama sudah ngurusin Chika sampai sekarang dan masih terus berjuang,” tutup Chika Jessica.

By Admin