Carlo Milk Akui Grogi Dekat dengan Amanda Manopo

Berita Artis Terkini — Aktor Carlo Milk kini terlibat dalam sinetron Ikatan Cinta. Dalam sinetron yang tengah naik daun tersebut, Carlo Milk harus beradu akting dengan Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Carlo berperan sebagai Rafael, senior Andin (Amanda Manopo) di kampusnya dulu. Mereka kembali bertemu ketika keduanya menjadi dosen di kampus yang sama.

Amanda Manopo dan Carlo Milk

Memainkan peran sebagai Rafael, membuat Carlo harus beradu akting dan membangun chemistry dengan Amanda Manopo. Carlo mengaku, hal tersebut membuatnya sedikit grogi.

“Awalnya waktu saya beradu akting sama Amanda, ya saya sedikit gimana ya, grogi ya,” ujarnya seperti dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Jumat (26/2/2021).

Rasa grogi itu timbul karena Carlo baru pertama kali beradu akting dengan aktris 21 tahun itu. Terlebih, ia langsung bermain dalam sinetron yang tengah hits digandrungi masyarakat Indonesia.

“Soalnya kan baru pertama kali bertemu sama Amanda dan ini kan sinetronnya fenomenal, jadi bebannya banyak,” akunya.

Demi mengurangi rasa grogi dan membangun chemistry, aktor 27 tahun ini kerap mengajak Amanda untuk mengobrol.

“Usaha saya untuk dapatin chemistry sama Amanda, ya saya coba ajak ngobrol Amanda, kan dia orangnya pendiam, jadi harus saya yang memulai biar chemistry-nya dapat,” ungkapnya.

By Admin