Berita Artis Terkini –¬†Seperti yang kita tahu, beberapa hari yang lalu warganet dihebohkan dengan kabar bahwa terdapat beberapa finalis Miss Universe Indonesia 2023 yang mengalami pelecehan seksual saat proses body checking.

Sebagai informasi bahwa Miss Universe Indonesia 2023 merupakan kontes kecantikan internasional yang diselenggarakan oleh Organisasi Miss Universe yang berbasis di New York, Amerika Serikat setiap tahunnya.

Tetapi, acara Miss Universe Indonesia 2023 menjadi tercoreng karena adanya beberapa oknum panitia yang melakukan pelecehan seksual kepada beberapa finalis.

Adanya kabar pelecehan seksual kepada finalis Miss Universe Indonesia 2023 tersebut sontak viral, dan banyak warganet serta selebritis yang mendukung para finalis untuk melayangkan laporan kepolisian dan menindaklanjuti tindakan yang tidak senonoh tersebut.

Celine Evangelista merupakan salah satu selebritis yang memberikan dukungan kepada para finalis Miss Universe Indonesia 2023 untuk menindaklanjuti kasus tersebut.

Celine Evangelista mengatakan, dirinya sangat tidak suka dan tidak setuju jika ada wanita yang dilecehkan, pasalnya dirinya sendiri juga wanita, jadi ia tahu perasaan wanita jika dilecehkan.

 

Jangan Pernah Takut

Celine Evangelista Dukung 3 Finalis Miss Universe Indonesia Speak Up Soal Pelecehan, Anggap seperti Pahlawan yang sedang Berjuang - ShowBiz Liputan6.com

Celine Evangelista mengatakan kepada para finalis Miss Universe Indonesia 2023 untuk jangan pernah takut menghadapi yang namanya pelecehan seksual.

Celine Evangelista juga memberikan apresiasi kepada para finalis Miss Universe Indonesia 2023 karena mereka sudah berani speak up ke publik tentang perbuatan yang tidak senonoh yang dilakukan oleh pihak panitia.

Disisi lain, Celine Evangelista juga mengatakan bahwa para finalis Miss Universe Indonesia 2023 adalah pahlawan dan superhero yang hebat.

 

Memberikan Motivasi

Celine Evangelista Masih Terguncang dengan Momen Ini, Cobaan Terberat!

Celine Evangelista mengatakan, para finalis Miss Universe Indonesia 2023 harus selalu kuat dan jangan pernah trauma untuk menghadapi yang namanya pelecehan seksual.

Celine Evangelista juga mengaku bahwa dirinya akan selalu mendukung para finalis tersebut untuk terus berkarya do bidang kecantikan.

Disisi lain, Celine Evangelista juga percaya bahwa para finalis tersebut akan bersinar lagi dan membanggakan Indonesia dengan kontes ajang kecantikan yang benar-benar profesional, bukan malah seperti kasus ini.

Selanjutnya, Celine Evangelista berharap agar kontes abal-abal seperti ini tidak pernah terjadi lagi, pasalnya kasus ini akan merugikan negara dan akan mencoreng nama baik Indonesia.

By Admin