Home / Artis / Charly Van Houten Bicara soal Rumah Tangganya
Charly Van Houten Bicara soal Rumah Tangganya

Charly Van Houten Bicara soal Rumah Tangganya

Berita Artis Terkini — Rumah tangga Charly Van Houten dan sang istri, Shinta Regina, tergolong harmonis. Meski beberapa kali rumah tangganya pernah diterpa isu miring, namun keduanya tetap bersama hingga saat ini.

Dalam sebuah kesempatan, Charly Van Houten menceritakan kemesraan dirinya dan keluarga. Katanya, keluarga yang dibangunnya tersebut aman-aman saja hingga sekarang.

“Keluarga aman-aman aja, baik-baik aja gitu kan. Dan anak sudah mulai besar dan sudah ingin menentukan arahnya mau ke mana. Sama istri juga biasa gitu aja. 15-16 tahun lah. Yang satu lagi SD. Cowok, cewek (anak),” kata Charly Van Houten saat berbincang di kawasan Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (17/11/2020).

Kata Charly Van Houten, tidak ada yang spesial dari caranya membimbing istri dan anak-anaknya. Selayaknya keluarga, keluarga Charly Van Houten juga sering berlibur bersama dan saling menjaga.

“Menjaga keharmonisan yang pasti ya sama-sama ya. Saling kasih spirit, saling kasih motivasi yang baik, menjaga keromantisan dalam rumah tangga. Benar-benar terjaga apalagi sama keluarga,” ungkap Charly Van Houten.

“Kalau liburan makan, liburan ke mana, begitulah polanya. Standar-standar aja. Gimana kita mengupayakan keluar tetap harmonis ya harus saling mengerti, apalagi aku tugasnya banyak di luar dan segala macam. Makanya harus pintar-pintar cari waktu sama keluarga,” sambungnya lagi.

Meski begitu, bukan berarti hubungannya dengan sang istri tanpa hambatan. Berbagai konflik telah dilewati Charly Van Houten dan Shinta Regina, tapi selalu dapat melewatinya dengan baik.

Wajar saja, kata Charly Van Houten. Menurutnya, perbedaan pendapat dalam rumah tangga adalah perkara biasa dan merupakan proses untuk saling memahami.

“Kalau itu proses, siapapun di dunia ini pasti mengalami proses tersebut. Jadi dengan berbagai macam prosesnya masing-masing, menurut kategorinya juga masing-masing. Dan harus melewati itu semuanya, kalau nggak kayak gitu gimana kita saling memahami kan,” tutup Charly Van Houten.

Scroll To Top