Demi Berakting Dengan Hamish Maudy Ayunda Meminta Izin kepada Raisa

Berita artis terkini – Penyanyi cantik dengan suara merdunya, Maudy Ayunda kali ini harus menjalani adu akting yang menjadikannya sebagai pemeran utama dengan sang aktor tampan Hamish Daud pada film ” Trinity The Nekad Traveler”, chemistry tentu akan sangat dibutuhkan oleh keduanya untuk menampilkan tontonan yang akan disukai oleh penonton.

” Sangat banyak adegan yang membutuhkan chemistry sebab didalam ceritanya kami memang suka traveling,” ungkap Maudy pada saat dijumpai di Teater Tanah Airku, TMII, Jakarta Timur, Minggu (12/02).

Sedangkan di dalam kehidupan nyatanya, saat ini Hamish Daud sendiri tengah menjalani hubungan percintaan dengan penyanyi cantik Raisa Andriana.

Demi Berakting Dengan Hamish Maudy Ayunda Meminta Izin kepada Raisa

Oleh karena itu, dan untuk menghindari isu yang tidak enak nantinya, sebelum shooting Maudy berencana dan menyempatkan diri untuk membahasnya bersama Raisa terkait tuntutan peran yang akan dijalaninya dengan kekasih hati Raisa. ” Belum, no commenct deh, kita tunggu aja nanti,” ungkap Maudy Ayunda dibarengi dengan senyum.

Bahkan ketika publik yang menanyakan perihal apakah Raisa bisa cemburu atau tidak mengenai adegan bareng yang akan dijalani dengan Hamish, Maudy enggan untuk berkomentar.

” Saya tidak bisa ngomong, takut nanti akan disalahkan. Karena ketika saya sendiri ditanyakan tentang relationship juga akan sama tidak ingin dipublikasikan, jadi saya juga bisa membayangkan jadi orang lain,” tambah Maudy.

By Admin