Home / Artis / Ditanya soal Pernikahan, Aurel Hermansyah: Yang Terpenting Kesehatan Aku dan Keluarga
Ditanya soal Pernikahan, Aurel Hermansyah: Yang Terpenting Kesehatan Aku dan Keluarga

Ditanya soal Pernikahan, Aurel Hermansyah: Yang Terpenting Kesehatan Aku dan Keluarga

Berita Artis Terkini — Aurel Hermansyah saat ini tengah berjuang melawan paparan Covid-19 yang menimpanya. Tak sendiri, ia beserta kedua adiknya, Azriel dan Arsy, serta ibu sambungnya, Ashanty, hingga kini masih harus berjuang untuk sembuh dari corona.

Seakan tidak peduli dengan hal tersebut, Aurel mengaku mendapatkan banyak pesan di sosial medianya dan menanyakan terkait pernikahannya dengan Atta Halilintar yang dijadwalkan berlangsung pada 21 Maret 2021 mendatang. Menanggapi hal itu, Aurel tampak menyebut bahwa kini baginya yang terpenting ialah kondisi kesehatan anggota keluarganya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Kepingin Nikah di GBK

“Banyak banget yang DM, tanya-tanya, ‘Kak gimana nikahnya?’, ‘Kak diundur dong pernikahannya’, dan lainnya,” tulis Aurel pada Instagram Storiesnya.

“Guys sekarang yang terpenting buat aku adalah kesembuhan aku dan keluarga aku,” lanjutnya.

Lebih lanjut, pelantun Kepastian ini mengatakan bahwa dirinya juga tidak ingin jika sampai harus mengalami sakit, sehingga segala urusannya tertunda. Namun, ia juga tidak mau terlalu memikirkan hal tersebut, mengingat stress bisa membuat kondisinya menurun, bahkan sampai membuatnya semakin lama untuk bisa sembuh.

“Ini ujian yang harus kita jalani. Kalau ditanya, siapa sih yg mau sakit, pasti gak ada. Jadi masalah diundur atau tidak diundur nanti kita bicarakan internal. Karena sekarang yang terpenting buat saya adalah kesembuhan saya dan keluarga saya. karena semakin saya pikirin yang ada saya jadi drop,” jelasnya.

Untuk saat ini, gadis 22 tahun itu hanya berharap doa dari masyarakat agar dirinya beserta keluarga bisa segera sembuh dari Covid-19. Terlebih Atta juga tidak pernah menyinggung terkait pernikahan mereka.

“Lebih baik saya minta doanya aja dari teman-teman semua, dan saya lebih senang kalian mendoakan buat saya dan keluarga dibanding pertanyaan-pertanyaan yang menurut saya membuat saya tambah kepikiran,” tuturnya.

“Alhamdulillah pasangan saya juga nggak pernah mempermasalahkan dan menanyakan, dia malam mau saya dan keluarga sembuh baru kita bahas PERNIKAHAN KITA,” tegasnya.

Sementara itu, melalui akun Instagramnya Atta juga sempat mendapatkan pesan dari para netizen yang mempertanyakan terkait hari bahagianya bersama Aurel. Sama seperti sang kekasih, Atta juga menyebut bahwa hal yang terpenting saat ini ialah kesehatan dari Aurel sekeluarga.

“Nggak ada yang mau undur-undur kak. Namanya covid nggak ada yang mau kena juga kan. Yang penting sekarang doakan sembuh. Karena jangan membebani pikiran yang sakit dulu biar fokus sembuh dulu. Insya Allah segera sembuh jika banyak support dan doa dari teman-teman semua,” tulis Atta.

Scroll To Top