Berita Artis Terkini –¬†Baru-baru ini, warganet dihebohkan dengan pernyataan Doddy Sudrajat yang akan melaporkan Juragan 99 kepolisi.

Diketahui, Gilang Widya Pramana atau yang biasa dikenal dengan Juragan 99 merenovasi makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tanpa sepengetahuan dan izin dari Doddy Sudrajat.

Juragan 99 merenovasi makam Vanessa dan Bibi yang ada di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Islam Malaka, Swadarma, Ulujami, Jakarta Selatan.

Doddy Sudrajat geram dan heran kepada Juragan 99, pasalnya, Doddy Sudrajat berencana akan memindahkan makam Vanessa Angel bersama ibundanya, Lucy Maywati di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

 

Siap Melaporkan

Farhat Abbas, selaku kuasa hukum Doddy Sudrajat mengatakan, jika Juragan 99 tidak meminta maaf kepada Doddy Sudrajat, maka Doddy Sudrajat akan melayangkan laporan ke polisi.

“Buat Juragan 99 kita minta dia minta maaf dan dia harus bertemu dengan Doddy Sudrajat. Kalau enggak kita akan laporkan polisi,” ujar Farhat Abbas.

 

Tidak Menghargai

Farhat Abbas mengatakan, Juragan 99 tidak menghargai Doddy Sudrajat sebagai ayah Vanessa Angel, pasalnya Juragan 99 tidak meminta izin sama sekali kepada Doddy untuk merenovasi makam anaknya.

“Saya mengimbau pada Juragan 99 untuk menghormati dan minta maaf karena menyangkut kuburan,” ujar Farhat Abbas.

 

Tidak Boleh Seenaknya

Farhat Abbas mengatakan, Juragan 99 memang kaya raya dan mempunyai banyak harta yang berlimpah, namun, apa gunanya semua harta itu jika tidak mempunyai etika dan perbuatan baik di dunia.

Farhat Abbas juga mengatakan bahwa meskipun seseorang itu kaya raya, tetapi ia harus mempunyai etika dan jangan mengganggu kenyamanan orang lain.

“Bertaubatlah Juragan 99 atas sikap perbuatanmu yang menggunakan kekayaan untuk mengganggu kenyamanan dari keluarga Vanessa, khususnya Pak Doddy,” ujar Farhat Abbas.

 

Somasi

Farhat Abbas mengaku, Doddy Sudrajat sudah memberikan peringatan kepada Juragan 99 untuk meminta maaf.

Namun, jika tidak ada hasilnya, maka pihaknya akan memberikan somasi kepada Juragan 99.

“Kalau enggak, kita akan somasi dan memberi pelajaran pada Juragan 99,” tutupnya.

By Admin