Home / Artis / Fanny Ghassani Dilecehkan, Pelaku Ketakutan Setelah Diancam Dipolisikan
Fanny Ghassani Dilecehkan, Pelaku Ketakutan Setelah Diancam Dipolisikan

Fanny Ghassani Dilecehkan, Pelaku Ketakutan Setelah Diancam Dipolisikan

Berita Artis Terkini — Artis Fanny Ghassani memang sering tampil seksi di Instagram. Tapi gara-gara itu, ada seorang warganet yang melakukan tindakan tak senonoh terhadap perempuan 29 tahun ini.

Rupanya, Fanny Ghassani mendapatkan pesan di Instagram dari seorang warganet. Orang tersebut menegur bintang sinetron Cinta Fitri ini karena dianggap terlalu mengumbar aurat.

Bukan menegur dengan baik, tapi warganet tersebut malah menuliskan kalimat tak senonoh kepada Fhanny Ghassani.

Fanny Ghassani [Instagram]

“Umbar aurat terus giliran dien*** bilangnya pelecehan,” tulis si warganet melalui pesan Instagram.

Co host Hitam Putih ini pun merasa terusik hingga membalas pesan netizen itu. Fanny Ghassany langsung mengunggah tangkapan layar isi pesan tersebut. Ia bahkan sempat berpikir mau lapor polisi.

“Beraninya di-DM. Panjangin nggak nih sampai kantor polisi?” tulis Fanny lewat Instagram Story.

Fanny Ghassani mengaku baru pertama kali mendapat pesan yang sangat menyakitkan dari seorang warganet. Ia pun meminta kepada warganet lain untuk hati-hati dalam bersosial media.

“Pertama kali sepanjang main di Instagram, gue se-emosi ini. Kayaknya agama nggak cuma sekadar tutup aurat. Tapi tutup mulut kalau nggak penting-penting amat! Memang ilmu tanpa akhlak nggak baik. Apalagi kalau nggak punya akhlak dan nggak punya ilmu. Begitu jadinya!,” ucap Fanny Ghassani.

Si warganet rupanya ketakutan akan dilaporkan ke polisi. Ia pun langsung minta maaf. Bintang sinetron Cinta Fitri ini kembali menegur si warganet untuk tak menulis komentar sembarangan.

“Jangan pada iseng deh tangannya. Lo nggak tahu mood si pembaca lagi kayak gimana. Salah gegara jari masuk jeruji!!” ujar Fanny.

Istri Erwan Agustian itu akhirnya memilih memaafkan dan tak mau memperpanjang masalah.

“Aku berkeputusan untuk enggak memperpanjang,” ucap Fanny Ghassani.

“Anaknya kayaknya memang enggak bakat juga memperpanjang masalah, anaknya terlalu santai. Ya, yang penting ini jadi pelajaran, ya, supaya lebih santun dalam berkata-kata karena itu kasar banget,” imbuhnya.

Scroll To Top