Berita Artis Terkini – Baru-baru ini Gading Marten dan Gisella Anastasia mantan istrinya sering berlibur bersama.

Banyak warganet dan teman kalangan artis yang mengatakan bahwa keduanya akan rujuk dan kembali bersama lagi.

Raffi Ahmad, selaku artis papan atas juga mengatakan bahwa Gading Marten dan Gisella Anastasia sangat dekat dan pergi bersama.

Hal ini ditunjukan saat keduanya pergi liburan Natal dan Tahun Baru di Bali.

“Gading balikan dengan Gisel. Uuups,” ujar Raffi Ahmad.

 

Klarifikasi Gading

Gading Marten mengatakan, kabar balikan atau rujuk dengan Gisel itu hanyalah sebuah hoax dan gosip semata.

Gading Marten juga mengatakan bahwa dirinya dekat dengan Gisel itu karena semata-mata untuk kebahagian buah hatinya yaitu Gempi.

Bukan hanya itu, Gading Marten juga menegaskan bahwa dirinya dan Gisel berpisah baik-baik, jadi keduanya harus tetap menjalin hubungan yang baik untuk sang buah hati.

“Nggak (balikan). Gosip. Saya sama Gisel sampai sekarang kan hubungan baik banget. Nggak ada (niat rujuk). Belum. Pokoknya yang kita lakukan berdua hanya untuk Gempi aja,” ujar Gading Marten.

 

Berharap Rujuk

Banyak netizen dan teman artis Gading dan Gisel yang berharap jika keduanya rujuk, dan menjalin hubungan lagi.

Menurut netizen, kebahagian seorang anak itu sederhana, yaitu dengan melihat ayah dan ibunya bersama menemaninya dan tinggal serumah bersamanya.

Bukan hanya itu, netizen juga mengatakan bahwa Gisel mempunyai niatan rujuk, pasalnya Gisel pernah menjawab pertanyaan tentang dirinya akan balikan dengan Gading.

Gisel pernah mengatakan bahwa manusia tidak akan pernah tahu akan rencana Tuhan.

“Kita gak pernah tahu rencana Tuhan untuk kita kedepannya apa,” ujar Gisella.

 

Tanggapan Roy Marten

Melihat hal tersebut, Roy Marten, selaku ayah dari Gading Marten ikut angkat bicara mengenai isu Gading yang akan rujuk dengan Gisel.

Roy Marten mengatakan bahwa dirinya sebagai ayah tidak dapat melakukan apa-apa, mau rujuk atau tidak itu terserah kepada mereka berdua.

Menurut Roy Marten, Gading dan Gisel sudah sama-sama dewasa, jadi bisa berpikir secara dewasa, dan menentukan pilihan untuk hidup mereka.

“Yang pertama, yang jawab mestinya Gading bukan saya. Saya nggak bisa komentar apa-apa karena itu hidupnya Gading,” ujar Roy Marten.

By Admin