Berita Artis Terkini –¬†Baru-baru ini, warganet dihebohkan dengan kabar bahwa Atta Halilintar terbaring di rumah sakit karena mengidap penyakit hernia.

Sebagai informasi bahwa penyakit hernia merupakan kondisi medis berupa keluarnya organ dalam tubuh melalui dinding otot atau jaringan di sekitarnya yang melemah. Pada umumnya, hernia terjadi pada perut dan pangkal paha. Hernia perlu segera ditangani karena berisiko menyumbat aliran darah yang memicu kematian jaringan (gangrene).

Atta Halilintar mengatakan, pada Kamis kemarin, dirinya mengalami kesakitan di bagian perut yang luar biasa, dan dirinya bahkan sampai kesulitan untuk bergerak.

Atta Halilintar mengaku bahwa pada saat itu dirinya langsung dilarikan ke rumah sakit oleh keluarga, dan dokter mendiagnosis bahwa dirinya terkena penyakit hernia.

Suami Aurel Hermansyah tersebut merasa bersyukur, karena penyakit hernia yang dialaminya tidak berlangsung lama, dan pada hari ini, dirinya sudah diperbolehkan untuk meninggalkan rumah sakit serta dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala.

 

Dilakukan CT Scan

Atta Halilintar Ungkap Kena Sakit Hernia, Kram di Perut hingga Susah Gerak akhirnya Dilarikan ke RS - ShowBiz Liputan6.com

Atta Halilintar mengatakan, serangkaian proses pemeriksaan medis telah dijalaninya, dan termasuk pemeriksaan ct scan.

Diketahui, ct scan merupakan instrumen penting dalam metode pencitraan medis sebagai penunjang sinar-X dan ultrasonografi. Dengan melakukan CT Scan, dokter akan mendapatkan gambaran organ dalam, seperti jaringan lunak, tulang, dan pembuluh darah secara lebih detail.

Atta Halilintar menjelaskan bahwa setelah hasil ct scan keluar, dokter mendiagnosis bahwa dirinya terkena penyakit hernia pada lemak bukan pada usus kebawah.

 

Memberikan Himbauan

Pamer Badan Kekar, 10 Potret Atta Halilintar yang Bikin Melongo!

Atta Halilintar mengatakan, salah satu faktor penyakit hernia yang dialaminya dapat terjadi karena dirinya kerap melakukan aktivitas gym atau aktivitas mengangkat beban berat.

Atta Halilintar juga memberikan himbauan kepada seluruh fansnya khususnya yang menyukai olahraga angkat beban, jadi sebelum melakukan olahraga angkat beban rutin kita harus memeriksa kekuatan tubuh kita, dan jika perlu kita harus mengenakkan tali pinggang untuk menahan bagian perut kita.

 

Terimakasih

Atta Halilintar, dari Pedagang hingga YouTuber 18 Juta Subcriber

Atta Halilintar mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh keluarga, teman, dan idolanya karena sudah memberikan dukungan dan doa kepadanya.

Atta Halilintar juga memberikan ucapan kepada seluruh teman dan idolanya agar mereka juga selalu dapat menjaga kesehatan tubuhnya.

By Admin