Berita Artis Terkini –¬†Seperti yang kita tahu, pada beberapa hari yang lalu, Ayu Ting-Ting telah resmi mengumumkan bahwa dirinya tidak jadi menikah dengan Muhammad Fardhana.

Kabar dari Ayu Ting-Ting tersebut sempat menghebohkan warganet dan para selebritis Tanah Air, pasalnya Ayu Ting-Ting dan Muhammad Fardhana telah resmi menggelar prosesi tunangan yang dihadiri dan disaksikan oleh keluarga besar dan para kerabatnya.

Diketahui, saat ini Ayu Ting-Ting dan Muhammad Fardhana telah menghapus foto tunangannya satu sama lain di akun Instagramnya masing-masing.

Ayu Ting-Ting mengatakan, ada suatu perkara dimana perkara tersebut berkaitan dengan prinsip pribadinya, dan perkara tersebut sudah tidak bisa lagi diselesaikan lagi.

Oleh karena itu, alhasil Ayu Ting-Ting dan Muhammad Fardhana memutuskan untuk membatalkan pernikahan mereka.

Baru-baru ini, Ivan Gunawan, selaku kerabat dan partner bisnis Ayu Ting-Ting menyebutkan bahwa Ayu Ting-Ting telah mengumbar aib orang, seharusnya Ayu Ting-Ting diam dan jangan mempubliskan perkara atau permasalahannya dengan Muhammad Fardhana.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ivan Gunawan di depan Ayu Ting-Ting saat keduanya hadir dan memandu salah satu acara di stasiun TV Nasional yang berjudul Brownis.

Setelah mendengar ucapan dari Ivan Gunawan tersebut, Ayu Ting-Ting langsung geram dan menjawab dengan nada tinggi bahwa dirinya tidak pernah sekalipun mengumbar aib orang, dan dirinya tidak terima jika Ivan Gunawan atau siapapun menuduhnya mengumbar aib orang.

 

YTTA

Transformasi Ayu Ting Ting Setelah Tanam Benang di Hidung, Begini Jadinya

Ayu Ting-Ting mengatakan, dirinya tidak pernah sekalipun mengumbar aib Muhammad Fardhana di sosial media atau di depan umum.

Ayu Ting-Ting mengaku bahwa dirinya hanya bercerita kepada orang yang dekat dengannya, seperti keluarga, saudara, dan kerabatnya.

Disisi lain, Ayu Ting-Ting juga mengaku bahwa permasalahannya dengan Muhammad Fardhana hanya diketahui oleh orang yang YTTA.

Sebagai informasi bahwa YTTA adalah kata gaul yang beredar di sosial media, arti kata YTTA sendiri ialah singkatan dari “Yang Tau-Tau Aja”.

 

Biar Tuhan Yang Bertindak

Disebut Hanya Sebagai Brand Ambassador, Ini Pemilik Asli Ayu Ting Ting Karaoke - Minews ID

Ayu Ting-Ting memberi peringatan kepada Ivan Gunawan untuk tidak asal berbicara lagi, karena dirinya takut jika banyak warganet yang beranggapan bahwa dirinya membuka aib Muhammad Fardhana, padahal itu tidaklah benar.

Ayu Ting-Ting menjelaskan, biar Tuhan saja yang bertindak untuk membuka aib Muhammad Fardhana.

Disisi lain, Ayu Ting-Ting juga mengaku bahwa Tuhan tidak akan berdiam saja jika ada hambanya yang disakiti atau dilukai.

 

Tanggapan Ivan Gunawan

Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Menikah Tahun Depan?

Ivan Gunawan hanya berdiam diri dan tidak bisa berkata-kata saat dirinya disemprot atau dimarahi oleh Ayu Ting-Ting.

Ivan Gunawan sempat berusaha menenangkan hati Ayu Ting-Ting dengan candaan “sabar, makannya lo jangan kawin lagi deh, bikin pusing aja”.

By Admin