Berita Artis Terkini – Baru-baru ini, warganet dihebohkan dengan kabar bahwa Baim Wong resmi membuka bisnis baru di bidang kuliner, bisnis yang akan dimulainya tersebut ialah makanan Sate Celup di kawasan Cinere.

Baim Wong membuka bisnis makanan Sate Celup anti mainstream atau berbeda dengan yang lauin, pasalnya dalam bahan baku sate tersebut Baim Wong akan menggunakan daging tenderloin dengan kualitas terbaik.

Baim Wong mengatakan, dalam bahan baku Sate Celup dirinya menggunakan daging tenderloin, karena daging tenderloin adalah daging yang empuk dan diminati oleh banyak orang, mulai dari kalangan remaja hingga orang tua.

 

Alasan Membuka Bisnis Sate Celup

Bisnis Kuliner, Baim Wong Usung Sate Celup Tenderloin - Entertainment Fimela.com

Baim Wong menjelaskan bahwa alasannya membuka bisnis kuliner Sate Celup karena saat ini Sate merupakan makanan khas dan kebanggaan di negara Indonesia.

Baim Wong juga mengaku bahwa saat ini belum ada restoran sate yang menjual atau menawarkan sate dengan daging tenderloin yang premium atau daging yang benar-benar empuk dan berkualitas.

Oleh karena itu, Baim Wong muncul ide dan pikiran yang out off the box, dan akhirnya membuka binis kuliner Sate Celup yang berbahan dasar daging tenderloin.

 

Harga Terjangkau

Bisnis Kuliner, Baim Wong Usung Sate Celup Tenderloin - Entertainment Fimela.com

Baim Wong mengatakan, meskipun dirinya menggunakan daging tenderloin pilihan kualitas terbaik dalam Sate Celupnya, tetapi, dirinya akan tetap memastikan bahwa harga Sate Celup terjangkau di kantong masyarakat.

Baim Wong berharap agar bisnis kuliner Sate Celup tersebut dapat digemari oleh masyarakat, dan masyarakat mampu mendapatkan pengalaman unik dan menyenangkan saat menikmati sate dengan daging tenderloin.

 

Grand Opening

Gas Terus, Baim Wong Buka Lini Usaha Baru Lagi

Baim Wong mengatakan, bisnis kuliner Sate Celup miliknya akan dibuka mulai tanggal 24 November 2023, dan untuk grand opening akan dibuka dua hari yaitu 24-25 November 2023.

Baim Wong mengaku bahwa pada saat grand opening tersebut dirinya menjual Sate Celup secara gratis atau cuma-cuma, tetapi, tetap ada syarat dan ketentuannya.

Syarat tersebut ialah pembeli harus melakukan gombal atau memberikan rayuan kepada Baim Wong dan sejumlah karyawan yang berada di Sate Celup Cinere.

 

Sudah Mulai Bisnis Kuliner Sejak 2007

Bisnis Kuliner, Baim Wong Usung Sate Celup Tenderloin - Entertainment Fimela.com

Baim Wong mengatakan, dirinya sudah memulai bisnis kuliner sejak tahun 2007 lalu.

Baim Wong juga mengaku bahwa dirinya sudah pernah mengalami jatuh bangun dalam menjalani bisnis kuliner.

Disisi lain, Baim Wong juga menjelaskan beberapa bisnis kulinernya yang masih berjalan hingga saat ini, yakni  Sabi (Sambal Bini) di Bintaro dan Kemang, Roti Romi di Kemang, dan Sate Celup di Cinere.

By Admin