Berita Artis Terkini – Seperti yang kita tahu, beberapa pekan yang lalu David Ozora telah sadar dari komanya dan sudah boleh pulang dari rumah sakit setelah menjalani perawatan yang intensif dari kejadian penganiayaan yang menimpanya.

Diketahui, pada beberapa pekan yang lalu warganet dan selebritis dihebohkan dengan kabar bahwa Mario Dandy anak dari Ditjen Pajak melakukan penganiayaan terhadap David Ozora.

Berita tersebut sontak viral dan menjadi perbincangan banyak warganet, selebirits, dan pemerintah.

Saat ini Mario Dandy telah menjalani proses hukum yang adil atas perbuatannya terhadap David Ozora.

Ayah David Ozora, Jonathan Latumahina mengatakan, putranya masih belum ingat dengan peristiwa penganiayaan yang menimpanya.

Jonathan Latumahina juga mengaku bahwa putranya, David Ozora diwajibkan untuk mengingat kembali peristiwa penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy, karena David Ozora adalah korban dan akan menjelaskan saat proses pengadilan nanti.

“Belum (ingat), jadi saya harus menjelaskan ke dia, itu pas Lebaran kemarin. Kata psikolog harus dijelaskan, kata dokter juga gitu, tapi yang menjelaskan harus keluarga. Bagaimana pun juga dia harus kembalikan lagi ingatan itu karena ini satu rangkaian,” ujar Jonathan Latumahina.

“Saya bingung bagaimana saya jelasinnya, akhirnya Lebaran jalan-jalan aja cari makan sampai Bandung. Kan orang bilang, ‘David, cepat sembuh yaa, foto-foto’,” sambungnya.

Jonathan Latumahina mengaku bahwa David Ozora sempat bingung karena banyak orang yang meminta foto dengannya, padahal dirinya bukan artis.

 

Kenapa Pada Minta Foto ?

Siapa Jonathan Latumahina, Petinggi GP Ansor Hingga Dikenal Dekat dengan Menteri Agama

Jonathan Latumahina mengatakan, putranya, David Ozora sangat kebingungan karena setiap dirinya pergi keluar rumah banyak orang yang meminta foto dan bertanya tentang peristiwa yang menimpanya.

“Kenapa sih sekarang orang banyak minta foto? Saya jelaskan di situ. Dia nangis awalnya pas dengar, ‘Saya sudah curiga pasti kenapa-kenapa, karena dari awal saya tanya perawat di Mayapada selalu dijawab kecelakaan di dekat PIM’,” ujar Jonathan Latumahina.

 

Kinerja Otak Lambat

Jonathan Latumahina Sebut Amalan yang Ia Lakukan Agar David Ozora Bisa Sadar: Al Fatihah 100 Kali,

Jonathan Latumahina mengatakan, dokter mendiagnosa bahwa David Ozora mengalami penurunan daya ingat atau kinerja otak yang lambat, bahkan ada beberapa memori yang hilang.

“Enggak tahu dia (soal penganiayaan), enggak tahu, hilang (memorinya) dan memang seperti itu ternyata. Saya sudah tanya ke Dokter Tatang, jadi otak itu punya defense mechanism, istilahnya amnesia apa gitu. Menghapus saat kejadian tersebut,” ujar Jonathan Latumahina.

“Itu memang defense mechanism otak. Itulah kenapa orang yang kecelakaan berat, dia ketika ditanya, enggak tahu, tiba-tiba di rumah sakit. Tanpa dia tahu kenapa. Itu yang terjadi,” sambungnya.

 

Sama-Sama Menangis

Kondisi David Ozora Sekarang 16 Maret 2023, Korban Penganiayaan Mario Dandy, Sudah Berapa Hari di Rumah Sakit? - Halaman 3

Jonathan Latumahina mengatakan, saat dirinya menjelaskan peristiwa penganiayaan terhadap putranya, saat itu juga dirinya dan David menangis bersama karena tidak kuat membayangkannya.

“Saya cerita (dia dipukuli), cerita (orangnya siapa) dan kita nangis bersama, saya enggak kuat juga. Dan mozaiknya kayak mulai nyambung-nyambung tapi kayak hilang lagi. Harus diingetin terus. Itu yang menyakitkan, saya harus menceritakan terus,” tutup Jonathan Latumahina.

By Admin