Berita Artis Terkini – Seperti yang kita tahu, sebentar lagi kita akan merayakan Hari Raya Idul Adha 1442 pada tanggal 29 Juni 2023.

Diketahui, Idul Adha merupakan salah satu hari raya besar umat Islam yang diperingati setiap tahun. Idul Adha jatuh pada 10 Dzulhijjah dan identik dengan pemotongan hewan kurban. Biasanya, pemotongan hewan kurban dilakukan pasca salat Idul Adha di pagi hari. Selain itu, Idul Adha juga sering disebut dengan lebaran haji.

Saat ini sudah banyak daerah yang mempersiapkan hewan ternak seperti sapi, dan kambing untuk dijadikan kurban saat Idul Adha mendatang.

Diketahui, banyak selebritis dan tokoh politik yang menyumbang hewan kurban di masing-masing daerahnya.

Tetapi, baru-baru ini, warganet justru dihebohkan dengan kabar bahwa hewan kurban Dewi Persik ditolak oleh ketua RT-nya, yaitu RT 4 RW 6 Lebak Bulus Jakarta Selatan.

Dewi Persik marah karena selain menolak hewan kurbannya, ketua RT tersebut juga membentak-bentak asisten rumah tangganya (ART) dan sopirnya.

Dewi Persik juga mengaku bahwa ketua RT menolak hewan kurbannya dengan alasan bahwa sudah ada banyak yang menyumbang hewan kurban, dan jika memang ingin menyumbang hewan kurban Dewi Persik harus membayar uang sebesar Rp 100 juta rupiah.

 

Aturan Darimana

Dewi Perssik Ngamuk sampai Labrak Via Vallen, Endingnya Bikin Mewek - MataMata.com

Dewi Persik heran dan bertanya-tanya aturan darimana jika ingin menyumbang hewan kurban harus membayar uang sebesar Rp 100 juta rupiah dulu.

Bapak RT Lebak Bulus 2 RT 4 RW 6 tidak menerima daging kurban dari dewi perssik, katanya warganya sudah banyak daging kurbannya jadi tidak butuh,” ujar Dewi Persik.

 

Bentak ART dan Sopir

Berita Seputar dewi perssik Terbaru dan Terkini Hari Ini - Ayo Jakarta - Halaman 4

Dewi Persik mengaku bahwa dirinya tidak terima karena ketua RT berbuat seenaknya dan kasar terhadap ART dan sopir Dewi Persik.

Sampe membentak ART2 dan driver saya. Dan kalaupun mau dibantuin sapinya harus bayar 100 juta. Gitu versi dari ART2, asisten, security dan supir saya,” ujar Dewi Persik.

 

Ketua RT Menantang Dewi Persik

Detail Gambar Dewi Persik Koleksi Nomer 17

Dewi Persik mengatakan, dirinya ditantang oleh ketua RT untuk bertemu secara langsung, tetapi tantangan tersebut disampaikan lewat ART dan sopir Dewi Persik.

Bahkan nantangin saya pak RTNya. Berani sekali anda nyuruh art2 sy utk disampaikan ke saya. Apa karena bertetangga sama Pak Anies Baswedan anda?” tutup Dewi Persik.

By Admin