Berita Artis Terkini –¬†Seperti yang kita tahu, pada Jumat, 25 Agustus 2023 lalu, Indra Bekti dan Aldila Jelita resmi menikah lagi atau rujuk.

Diketahui, acara pernikahan atau rujuk antara Indra Bekti dan Aldila Jelita digelar di Pave Bistro, Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Nanda Persada, selaku teman dekat Indra Bekti mengatakan, acara tersebut hanya dihadiri oleh keluarga dan beberapa teman dekat saja.

Nanda Persada juga mengaku bahwa acara rujuk antara Indra Bekti dan Aldila Jelita digelar secara sederhana, bahkan keduanya hanya mengenakan kaos dan jaket.

Tetapi, baru-baru ini, warganet dihebohkan dengan kabar bahwa ibunda Aldila Jelita, Marjam Abdurahman tidak merestui atau menentang Aldila Jelita rujuk dengan Indra Bekti.

Marjam Abdurahman menjelaskan kronologi bagaimana putrinya dulu bisa menggugat cerai Indra Bekti.

Marjam Abdurahman mengatakan bahwa pada saat itu malam hari Aldila Jelita pulang dengan tangis yang tersedak-sedak.

Saat pulang malam tersebut Aldila Jelita mengaku bahwa dirinya barusan pulang dari kamar operasi Indra Bekti.

Aldila Jelita meminta ibundanya untuk mencarikan pengacara secepatnya dan dirinya ingin bercerai dengan Indra Bekti.

 

Bukan Masalah Uang

Kronologi Indra Bekti Rujuk yang Ditolak Keras oleh Ibunda Aldila

Marjam Abdurahman, selaku ibunda Aldila Jelita mengatakan, saat itu dirinya menenangkan Adlila Jelita dan meminta Aldila untuk cerita mengapa dirinya sampai ingin bercerai dengan Indra Bekti.

Marjam Abdurahman mengaku bahwa saat itu ia berfikir bahwa Aldila Jelita ingin bercerai karena masalah keuangan.

Namun ternyata tidak karena uang, Aldila Jelita ingin bercerai dengan Indra Bekti karena pada saat itu ia kaget karena mengetahui bahwa Indra Bekti abnormal.

 

Merasa Dikhianati

Biodata lengkap Aldila Jelita istri Indra Bekti ternyata bukan orang sembarangan: Keturunan, umur, orang mana - Lombok Insider

Marjam Abdurahman mengatakan, dirinya kaget saat mendengar bahwa Indra Bekti merupakan orang yang abnormal, dan pada saat itu dirinya merasa seperti dikhianati oleh menantunya.

Marjam Abdurahman menjelaskan, waktu Indra Bekti melakukan hal tersebut, Indra Bekti tidak berfikir bahwa ia sudah berkeluarga dan sudah mempunyai dua orang anak.

 

Bukti Ada di HP

Profil dan Biodata Aldilla Jelita Istri Indra Bekti

Marjam Abdurahman mengatakan, bukti perbuatan buruk Indra Bekti ada di HP, dan saat ini ia juga memegang bukti tersebut.

Marjam Abdurahman mengaku bahwa alasan dirinya menentang putrinya rujuk dengan Indra Bekti, karena dirinya sudah mengetahui semua perbuatan buruk Indra Bekti.

By Admin