Berita Artis Terkini –¬†Baru-baru ini, warganet dihebohkan dengan kabar bahwa Inara Rusli dan Virgoun telah resmi bercerai pada hari ini, Jumat, 10 November 2023.

Sidang perceraian tersebut resmi diumumkan oleh majelis hakim di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Pada sidang perceraian tersebut, Inara Rusli datang dengan kedua kuasa hukumnya, yaitu Arjana Bagaskara dan Mulkat Let-Let.

Sedangkan, Virgoun memilih untuk tidak hadir atau absen saat sidang perceraian diumumkan, dan Virgoun hanya diwakilkan oleh kuasa hukumnya saja, yakni Wijayono Hadi Sukrisno.

Setelah sidang perceraian tersebut resmi diumumkan, Inara Rusli langsung tersungkur dan menangis tersedu-sedu.

Inara Rusli mengatakan, dirinya menangis bukan karena sedih, melainkan dirinya sangat terharu karena banyak permohonannya yang dikabulkan oleh majalis hakim di sidang perceraiannya dengan Virgoun.

 

Sangat Bersyukur

Inara Rusli Resmi Cerai dari Virgoun

Inara Rusli mengatakan, dirinya sangat bersyukur kepada Allah karena apa yang telah ia doakan selama ini dapat dikabulkan, khususnya dalam hak asuh ketiga anaknya.

Inara Rusli juga mengaku bahwa apa yang telah di-imani dari Allah tidak sia-sia, dan janji Allah memang benar adanya.

 

Awal Yang Baik Bagi Inara dan Virgoun

Resmi Cerai dari Virgoun, Inara Rusli Menangis dan Sujud Sukur di Pengadilan Agama

Inara Rusli mengatakan, semoga perceraiannya dengan Virgoun akan menjadi awal yang baik bagi keduanya untuk memulai hidup yang baru dan dunia yang baru.

Inara Rusli juga berharap agar Virgoun mampu menerima perceraian ini dengan ikhlas dan lapang dada.

 

Keputusan Hakim

Bertemu Ibunda Virgoun di Sidang, Inara Rusli: Aku Salim

Majelis Hakim memutuskan bahwa hak asuh atas ketiga anak jatuh di tangan Inara Rusli, dan Inara Rusli juga wajib atau berhak mendapatkan nafkah iddah dan mut’ah, serta mendapatkan bagian dan hak atas harta bersama.

Sebagai informasi bahwa nafkah iddah dan mut’ah merupakan bentuk nafkah berupa uang atau benda yang diberikan kepada mantan istri ketika pernikahan berakhir cerai.

Banyak wartawan yang bertanya-tanya kepada Inara Rusli berapa jumlah nafkah iddah dan mut’ah yang akan diterima oleh Inara Rusli.

Inara Rusli mengaku bahwa dirinya enggan untuk mengungkapkan jumlah dari nafkah iddah dan mut’ah yang akan diterimanya, pasalnya hal tersebut merupakan sebuah privasi antara dirinya dan Virgoun, selaku mantan suaminya.

By Admin