Beirta Artis Terkini –¬†Seperti yang kita tahu, saat ini banyak artis Tanah Air yang melakukan operasi plastik di wajahnya.

Sebagai informasi bahwa operasi plastik merupakan sebuah tindakan medis yang bertujuan untuk memperbaiki cacat maupun kekurangan fisik pasien, baik karena penyakit, pembedahan yang pernah dilakukan, atau cidera. Jenis operasi plastik yang paling sering dilakoni wanita ialah operasi rahang, payudara, sampai permak wajah.

Diketahui, negara Korea Selatan merupakan negara yang dikenal dengan kecanggihan operasi plastiknya.

Oleh karena itu, saat ini banyak artis yang pergi ke Korea Selatan untuk melakukan operasi plastik.

Salah satu artis yang sedang menjalani operasi plastik ialah Sarwendah, istri Ruben Onsu.

Pada beberapa hari yang lalu, Sarwendah sempat mengumumkan bahwa dirinya pergi ke Korea Selatan untuk berlibur dan untuk melakukan operasi plastik.

Sarwendah mengatakan, dirinya melakukan operasi plastik di beberapa area wajahnya agar wajahnya tampak lebih kencang dan penampilannya segar.

Sarwendah mengaku bahwa dirinya pergi ke Korea Selatan dengan orang tua dan anak-anaknya.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Sarwendah melalui akun Instagram pribadinya.

Sarwendah mengaku bahwa hari ini adalah hari ke-8 setelah dirinya melakukan operasi plastik, dan pada hari ini wajahnya sudah tidak terlalu sakit serta bisa tersenyum dan tertawa.

Operasi plastik yang dilakukan oleh Sarwendah tersebut, justru menuai pro dan kontra dari sejumlah warganet Tanah Air.

Saat ini banyak warganet yang menyebut bahwa setelah di operasi plastik Sarwendah justru mirip dengan Inul Daratista.

 

Viral

Diketahui, saat ini banyak warganet yang membanjiri kolom komentar Sarwendah dengan menyebutkan bahwa “Sarwendah sangat mirip dengan Inul Daratista”.

Bukan hanya warganet saja yang mengatakan hal tersebut, tetapi terdapat beberapa selebgram juga yang turut mengatakan hal yang serupa.

 

Pasca Operasi

10 Potret Sarwendah Jalani Operasi Plastik di Korea Selatan, Jadi Sorotan

Sebagai informasi bahwa pada beberapa hari yang lalu Sarwendah juga sempat mengunggah foto tentang kondisinya pascaoperasi.

Sarwendah mengatakan, foto tersebut adalah hari kedua setelah operasi jadi sudah bisa jalan-jalan, tetapi harus pakai kacamata karena supaya enggak kena sinar matahari.

Banyak warganet yang bertanya-tanya apa alasan Sarwendah melakukan operasi plastik, padahal tidak operasi saja wajahnya sudah cantik dan mulus.

Sarwendah mengaku bahwa kulit pipinya sudah kebanyakan lemak dan terasa kendur, jadi dirinya memutuskan operasi plastik agar dibuang lemaknya dan dikencangkan lagi.

Sarwendah menegaskan, baginya penampilan adalah hal yang paling penting dalam hidupnya.

By Admin