Berita Artis Terkini –¬†Seperti yang kita tahu, sudah sejak lama Nikita Mirzani telah menyandang status sebagai janda atau single parent.

Sebagai informasi bahwa Nikita Mirzani sudah pernah menikah sebanyak 4 kali dengan beberapa pria yang berbeda, dan semua pernikahannya tersebut juga berujung gagal atau berujung cerai.

Meskipun sudah terbiasa dan berpengalaman menjadi janda atau single parent, tetapi, baru-baru ini, Nikita Mirzani curhat mengenai jodoh dan pria yang pernah mendampinginya.

Nikita Mirzani mengatakan, setiap pengalaman atau perjalanan dari sebuah kisah cinta, pasti akan ada pelajaran yang dapat dipetik.

Nikita Mirzani juga menjelaskan bahwa sekeras dan sekuat apapun usaha kita untuk pasangan kita, tetapi, kalau memang belum jodohnya, pasti tidak akan bisa bersama.

 

Rencana Tuhan Yang Terbaik

Nikita Mirzani Ingin Lepas dari Imej Prostitusi Artis - Entertainment Fimela.com

Nikita Mirzani mengatakan, Tuhan pasti mempunyai rencana dan rancangan yang terbaik untuk hidup kita.

Nikita Mirzani juga mengaku bahwa suatu saat nanti Tuhan pasti akan mendatangkan jodoh yang tepat serta yang terbaik untuk kita.

Jadi, kita sebagai manusia hanya bisa bersabar dan selalu berdoa kepada Tuhan.

 

Manusia Makhluk Sosial

Kasus Prostitusi Tak Mampu Dongkrak Film Baru Nikita Mirzani - Entertainment Fimela.com

Nikita Mirzani mengatakan, setiap manusia pasti membutuhkan orang lain untuk menjaga dan mendampinginya.

Seperti pepatah yang mengatakan bahwa manusia adalah makhluk sosial, yang berartikan bahwa sampai kapanpun manusia tidak akan bisa hidup sendiri tanpa adanya manusia lain.

 

Berikan Ketenangan

Penampilan Nikita Mirzani di Film Setelah Terseret Prostitusi - Entertainment Fimela.com

Nikita Mirzani mengatakan, saat ini dirinya merasa tidak tenang dan kerap berfikir bahwa ia sangat membutuhkan pendamping hidup.

Nikita Mirzani mengaku bahwa dirinya hanya bisa berharap kepada Tuhan untuk dapat memberikannya ketenangan dalam menjalani kehidupan di dunia ini.

By Admin