Berita Artis Terkini –¬†Baru-baru ini, warganet dihebohkan dengan kabar bahwa Pak Tarno yang merupakan pesulap terkenal, handal dan profesional mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah.

Pak Tarno mengatakan, dirinya ditipu oleh manajernya sendiri, dan manajernya telah membawa kabur uangnya hingga ratusan juta rupiah.

Pak Tarno mengaku bahwa awalnya dirinya hendak membeli mobil, dan ia mempercayakan manajernya membawa uang ratusan juta miliknya untuk membeli mobil yang cocok dengannya.

Namun nahas, uang ratusan juta tersebut bukan dipakai untuk membeli mobil, melainkan, dibawa kabur oleh manajernya tersebut.

Pak Tarno menegaskan bahwa dirinya sudah melaporkan kejadian penipuan tersebut ke pihak yang berwajib.

Pak Tarno menjelaskan bahwa saat ini laporan tersebut telah diterima oleh pihak kepolisian dan kasus telah masuk kedalam proses penyelidikan.

 

Kecewa

Tak Patok Tarif Sulap Ulang Tahun, Pak Tarno: Saya Menghibur untuk Dapat Pahala Halaman all - Kompas.com

Pak Tarno mengatakan, dirinya sangat kecewa dengan manajernya tersebut, pasalnya ia sudah menganggap manajernya sebagai keluarga dan telah percaya seratus persen terhadapnya.

Pak Tarno mengaku bahwa saat ini dirinya sangat takut bertemu dan berkomunikasi dengan manajernya tersebut.

Disisi lain, Pak Tarno juga mengaku bahwa dirinya trauma terhadap perbuatan buruk manajernya tersebut.

 

Dibalas di Akhirat

2 Keinginan Pak Tarno yang Ingin Diwujudkan Sebelum Pensiun, Sungguh Mulia

Pak Tarno mengatakan, semoga apa yang telah diperbuat oleh maajernya tersebut, akan mendapatkan balasan yang setimpal di akhirat nanti.

Pak Tarno berharap agar pihak kepolisian mampu mengangkap manajernya yang membawa kabur uangnya tersebut.

Disisi lain, Pak Tarno juga mengaku bahwa saat ini dirinya telah pasrah kepada Tuhan, jika Tuhan telah berkehendak maka uang tersebut akan balik kepadanya.

 

Aktif Bermain Sulap

Biodata Pak Tarno, Pesulap yang Nikahi Pramugari Cantik - Berita KBB

Pak Tarno mengatakan, dirinya tidak mau bersedih terlalu larut akan kejadian penipuan yang menimpanya tersebut.

Pak Tarno mengaku bahwa saat ini dirinya ingin tetap fokus bekerja lebih lagi yaitu bekerja dalam bidang bermain sulap dan mengisi acara di stasiun TV Nasional.

By Admin