Berita Artis Terkini –¬†Baru-baru ini, warganet dihebohkan dengan kabar bahwa keluarga Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoeven sedang mengalami musibah yang cukup menegangkan.

Baim Wong dan Paula Verhoeven mengumumkan bahwa putranya, Kiano Tiger Wong mengalami musibah yang serius dan menyebabkan luka yang cukup besar sehingga membutuhkan jahitan.

Diketahui, Baim Wong mengumumkan musibah yang dialami oleh putranya tersebut di akun Instagram pribadinya.

Baim Wong mengatakan, musibah yang menimpa putranya tersebut dapat terjadi karena kelalaian dan kurangnya waspada dari Baim Wong.

Baim Wong juga meminta dukungan doa kepada seluruh masyarakat Indonesia agar putranya dapat pulih seperti sedia kala.

 

Terimakasih Orang Baik

Baim Wong Minta Doa untuk Kiano, Usai Tangannya Luka Akibat Pisau Chopper : Okezone Celebrity

Baim Wong mengatakan, dirinya sangat berterimakasih kepada Irfan, suami dari artis Tya Aristya, pasalnya Irfan selalu mendampingi Kiano saat proses perawatan.

Baim Wong juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh keluarga dan teman kalangan artisnya yang selalu memberikan dukungan doa kepada Kiano.

 

Luka Sobek Cukup Besar

Kiano Terluka dan Harus Dijahit, Baim Wong Akui Kelalaiannya - Entertainment Fimela.com

Baim Wong tidak menjelaskan kronologi secara spesifik tentang musibah yang dialami oleh anaknya tersebut.

Baim Wong hanya menunjukan foto mata pisau di postingan Instagram pribadinya, dan menjelaskan bahwa Kiano mengalami luka sobek di bagian kaki, luka tersebut cukup besar dan diperlukan jahitan untuk menyembuhkan lukanya tersebut.

Disisi lain, Baim Wong dan Paula Verhoeven salut dan bangga kepada Kiano, pasalnya selama proses pengobatan Kiano mampu menahan rasa sakitnya dan tidak menangis secara berlebihan.

By Admin