Berita Artis Terkini –¬†Seperti yang kita tahu, sebentar lagi kita akan merayakan pesta rakyat dan pesta politik, pesta yang dimaksud ialah Pemilihan kepala daerah (Pilkada atau Pemilihan kepala daerah) serentak 2024.

Sebagai informasi bahwa pada beberapa pekan yang lalu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah mengumumkan bahwa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 akan digelar pada Rabu, 27 November 2024 di seluruh Indonesia.

Diketahui, terdapat beberapa calon yang harus dipilih didalam Pilkada, yakni Gubernur dan Wakil Gubernur untuk Provinsi (Pilgub), Bupati dan Wakil Bupati untuk Kabupaten (Pilbup), dan Walikota dan Wakil Walikota untuk Kota (Pilwakot).

Calon Pilkada bukan hanya hadir dari tokoh politikus saja, tetapi saat ini sudah ada beberapa artis yang turut mencalonkan diri di Pilkada serentak 2024.

Baru-baru ini, Artis papan atas Raffi Ahmad juga diberikan tawaran untuk maju ke Pilkada oleh Bupati Kendal, Jawa Tengah, Dico Ganinduto.

Raffi Ahmad mengatakan, dirinya seketika langsung keringat dingin saat diberikan tawaran untuk maju ke Pilkada oleh Bupati Kendal, Jawa tengah, Dico Ganinduto.

Raffi Ahmad mengaku bahwa dirinya sangat tidak tertarik di dunia politik, dan sejak dulu dirinya tidak pernah kepikiran untuk terjun ke dunia politik.

 

 

Sekedar Mendukung Saja

Raffi Ahmad Dukung Capres Siapa? Makan Bareng Prabowo, tapi Jadi Relawan Timses Anies

Raffi Ahmad mengaku bahwa kemarin dirinya memang sempat aktif ikut melakukan kampanye untuk mendukung salah satu Paslon Presiden dan Wakil Presiden.

Raffi Ahmad menjelaskan, setelah proses Pilpres resmi usai, maka dirinya sudah tidak lagi mempunyai urusan dalam dunia politik.

 

Kontribusi Untuk Negara

Raffi Ahmad Tak Pernah Terpikir Terjun ke Politik Hingga Ikut Pilkada: Jadi Artis Juga Enggak Kepikiran - ShowBiz Liputan6.com

Raffi Ahmad mengatakan, setiap pribadi mempunyai caranya masing-masing untuk berkontribusi terhadap kemajuan negara Indonesia.

Raffi Ahmad mengaku bahwa kontribusi untuk negara bukan melulu soal politik, kita sebagai anak muda mempunyai banyak cara untuk berkontribusi untuk negara.

Disisi lain, Raffi Ahmad juga mengaku bahwa dirinya lebih suka berkontribusi atau mengabdi untuk negara melalui jalur entertain, dan jalur enterpreneur.

 

Memajukan UMKM Indonesia

Raffi Ahmad: Bisnis untuk mendukung UMKM - TUTURA.ID | Bertutur jernih, menawarkan perspektif

Raffi Ahmad mengatakan, dirinya berjanji akan membantu pemerintah untuk memajukan para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Indonesia.

Sebagai informasi bahwa UMKM merupakan suatu pilar penting dalam perkembangan perekonomian di Indonesia, dan UMKM juga dinilai mampu meningkatkan jumlah Produk Domestik Bruto (PDB).

Raffi Ahmad mengaku bahwa dirinya akan berkomitmen 100 persen untuk membantu mengembangkan UMKM di Indonesia dengan ikhlas dan penuh sukacita.

By Admin