Berita Artis Terkini –¬†Seperti yang kita tahu, sejak beberapa pekan yang lalu, rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan kerap diterpa isu yang tidak sedap.

Banyak warganet dan selebritis yang mengatakan bahwa rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan sedang tidak baik-baik saja, dan terdapat pihak ketiga dalam rumah tangganya.

Pada beberapa pekan yang lalu, Roy Kiyoshi yang dikenal sebagai tokoh indigo juga telah meramalkan bahwa rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan tidak akan bertahan lama, dan pada tahun 2024 keduanya akan berpisah.

Ramalan dari Roy Kiyoshi menuai banyak pro dan kontra dari sejumlah warganet dan selebritis Tanah Air.

Namun, siapa sangka ternyata ramalan dari Roy Kiyoshi tersebut benar terjadi.

Baru-baru ini, warganet dihebohkan dengan kabar bahwa Ria Ricis telah resmi melayangkan gugatan cerai terhadap Teuku Ryan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Selasa, 30 Januari 2024.

Gugatan tersebut resmi didaftarkan atas nama Ria Yunita melawan T. Rushariandi, dengan nomor perkara 547/PdtG/2024.

Sebagai informasi bahwa Ria Ricis mengajukan gugatan cerai dengan tiga tuntutan, yakni salah satunya adalah nafkah anak mereka, Cut Raifa Aramoana.

Taslimah, selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengatakan, pihaknya belum bisa menceritakan secara spesifik kepada publik tentang konflik atau peristiwa yang dialami oleh penggugat dan tergugat.

 

Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan

Enggan Umumkan Nama dan Wajah Baby R, Ternyata ini Alasan Ria Ricis dan Teuku Ryan - Agtv News

Sebagai informasi bahwa Ria Ricis dan Teuku Ryan telah resmi menikah pada 12 November 2021 di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan dengan maskawin berupa uang Rp 179 juta, logam mulia 100 gram dan seperangkat alat salat.

Dari pernikahannya tersebut, Ria Ricis dan Teuku Ryan dikaruniai satu orang anak perempuan yang bernama Cut Raifa Aramoana.

Banyak warganet dan selebritis yang menyayangkan perpisahan Ria Ricis dan Teuku Ryan, pasalnya, keduanya masih mempunyai seorang putri kecil yang harus dirawat dan dijaga oleh kedua orang tuanya.

By Admin