Berita Artis Terkini –¬†Seperti yang kita tahu, sebentar lagi kita akan merayakan pesta rakyat dan pesta politik, pesta yang dimaksud ialah Pemilihan Umum 2024.

Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) telah resmi mengumumkan bahwa Pemilu akan diselenggarakan pada Rabu, 14 Februari 2024.

Diketahui, saat ini sudah banyak partai politik yang menggelar kampanye untuk memperkenalkan calon-nya di pemilu mendatang.

Sebagai informasi bahwa saat ini sudah ada beberapa selebritis atau artis yang turut mencalonkan dirinya menjadi DPR RI.

Salah satu artis yang mencalonkan diri menjadi DPR RI ialah Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo resmi maju sebagai Caleg DPR RI dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan, dirinya percaya bahwa Vicky Prasetyo mampu bekerja sama dengan baik, dan mampu menjadikan Indonesia maju.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengklaim bahwa Partai Perindo mempunyai misi untuk menggerakan dan merangkul anak muda di Indonesia agar lebih produktif, solutif, modern, bersih, dan berintegritas.

Oleh karena itu, Hary Tanoesoedibjo percaya bahwa Vicky Prasetyo mampu merealisasikan misi dari Partai Perindo tersebut.

 

Alasan Vicky Prasetyo Memilih Partai Perindo

Tengok Jejak Hary Tanoesoedibjo, Vicky Prasetyo Mantap Jadi Bacaleg Perindo

Vicky Prasetyo menjelaskan alasannya mengapa dirinya memilih gabung dalam Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Vicky Prasetyo mengaku bahwa Partai Perindo merupakan Partai yang mempunyai misi dan visi seperti dirinya, yaitu ingin membangkitkan generasi muda yang inovatif, kreatif, dan lain sebagainya.

Disisi lain, Vicky Prasetyo juga mengatakan bahwa Partai Perindo merupakan Partai yang kuat dan Partai Perindo mempunyai kesiapan yang matang dalam membangun Indonesia maju dan sejahtera.

 

Menjadi Diri Sendiri

Artis Vicky Prasetyo Jadi Caleg Perindo, Terinspirasi Hary Tanoesoedibjo - Rakyat NTT

Vicky Prasetyo mengatakan bahwa dirinya merupakan salah satu artis yang mengajukan diri sendiri ke Partai Perindo, tanpa adanya panggilan Partai seperti artis-artis lain.

Vicky Prasetyo mengaku bahwa dirinya mempunyai inisiatif untuk memilih Partai sendiri dan ingin menjadi diri sendiri tanpa adanya paksaan dari pihak manapun.

 

Impian Sejak Lama

Vicky Prasetyo: Menunjukkan Perasaan ke Kalina Ocktaranny Kan Wajar

Vicky Prasetyo mengatakan, sudah sejak lama dirinya ingin bergabung kedalam dunia politik dan ingin menjadi Calon Legislatif atau Caleg.

Vicky Prasetyo bersyukur bahwa pada tahun ini dirinya telah resmi tergabung dalam Partai Perindo dan resmi mencalonkan dirinya sebagai DPR RI Jabar.

Disisi lain, Vicky Prasetyo juga mengklaim bahwa dirinya ingin melahirkan generasi yang beradab dan peduli kepada sesama manusia.

By Admin