Berita Artis Terkini –¬†Baru-baru ini, warganet dihebohkan dengan kabar bahwa Aktor Tanah Air Yama Carlos digugat cerai oleh istrinya Arfita Dwi Putri.

Yama Carlos mengatakan, dirinya sebelumnya pernah digugat cerai oleh istrinya juga, dan kali ini merupakan gugatan yang serius oleh sang istri.

Arfita Dwi Putri resmi melayangkan gugatan cerai terhadap Yama Carlos di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

“Kabar ini untuk menjawab bahwa saya digugat cerai oleh istri saya Arfita Dwi Putri. Ini yang keempat malah (nyaris bercerai),” ujar Yama Carlos.

 

Anaknya Dibawa Pergi

Berita Yama Carlos Hari Ini - Kabar Terbaru Terkini | Liputan6.com

Yama Carlos mengatakan, setelah dirinya resmi digugat cerai, Arfita Dwi Putri juga langsung membawa anak-anaknya pergi dari rumah.

Yama Carlos juga mengaku bahwa dirinya belum mendapatkan kabar dari Arfita Dwi Putri tentang keberadaannya dan anaknya.

“Tanggal 21 Februari pagi akhirnya ada gugatan ini, saya tarik mundur sedikit kalau boleh. Tanggal 21 Februari pagi saya masih antar, nungguin, jemput Marco sekolah. Memang hampir setiap hari itu saya akan mengantar, nungguin di sekolah, jemput, bisa dibuktikan itu,” ujar Yama Carlos.

 

Selalu Mengurus Anak

9 Potret Harmonis Keluarga Yama Carlos, Sempat Pisah

Yama Carlos mengatakan, dirinya kerap mengantar dan menjemput anaknya sekolah, bahkan hampir setiap hari jika tidak ada kerjaan maka dirinya akan mengantar jemput sang anak.

“Kalau saya memang ada kegiatan dari pagi banget, baru dia (istri) yang lakukan hal itu. Tapi inisiatif untuk setiap hari yang melakukan antar, nungguin di sekolah, bahkan jemput Marco itu selalu saya,” ujar Yama Carlos.

Yama Carlos mengaku bahwa pada beberapa hari yang lalu dirinya sempat pergi ke Garut untuk bekerja.

Tetapi, selang beberapa hari di Garut, dirinya mendapatkan kabar bahwa istrinya telah menggugat cerai dirinya, dan saat pulang ke rumah dirinya sudah tidak bertemu dengan anak dan istrinya.

“Tanggal 22-nya atau keesokan harinya saya menerima WhatsApp dari Arfita Dwi Putri panjang lebar. Memang bahasanya sopan, saya akui bahasanya sopan. Dia minta izin tapi saya tidak memberikan izin untuk dia melakukan hal tersebut,” ujar Yama Carlos.

“Intinya terakhir cium, ketemu anak saya itu tanggal 21 Februari 2023, tanggal 22 saya menerima berita itu sampai akhirnya saya pulang lagi dari Garut sampai detik ini saya nggak tahu anak saya ada dimana,” sambungnya.

 

 

Sudah Diblokir

Tak Bisa Ketemu Anak, Istri Yama Carlos Ingin Selesaikan Rumah Tangganya di Pengadilan - Photo Fimela.com

Yama Carlos mengatakan, saat ini Arfita Dwi Putri telah memblokir semua nomornya dan nomor ART -nya.

“Nomor telepon semua diblok. ART saya itu juga kemungkinan nomornya sudah diganti atau diblok. Memang sih masih ada komunikasi lewat DM aplikasi. Cuma saya tidak ada akses untuk video call atau dengerin suaranya Marco. Bahkan Marco sudah pindah sekolah tanpa sepersetujuan saya. Karena saya cek di sekolah sebelumnya nggak ada informasi dari ibunya,” ujar Yama Carlos.

 

Berusaha Mempertahankan

Yama Carlos Bawa Pergi Anak Karena Konflik, Sang Istri Bikin Pengakuan Tak Terduga - Semua Halaman - Nakita

Yama Carlos mengaku, dirinya akan berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan rumah tangganya yang hancur tersebut.

“Saya akan berusaha mempertahankan rumah tangga ini demi Marco, pokoknya ini semua saya lakukan demi Marco,” tutup Yama Carlos.

By Admin