Berita Artis Terkini –¬†Seperti yang kita tahu, Inara Rusli dan Virgoun telah resmi bercerai sejak beberapa pekan yang lalu, tepatnya pada Jumat, 10 November 2023.

Sidang perceraian tersebut resmi diumumkan oleh majelis hakim di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Inara Rusli mengatakan, dirinya bersyukur karena akhirnya ia telah resmi bercerai dengan Virgoun, dan ia juga bersyukur karena banyak permohonannya yang dikabulkan oleh Majelis Hakim, salah satunya ialah tentang hak asuh anak serta nafkah.

Banyak warganet yang bertanya-tanya akankah Inara Rusli mencari pasangan lagi, dan jika iya, maka bagaimana tipe atau kriteria pasangan yang di inginkan oleh Inara Rusli.

Inara Rusli mengatakan, saat ini dirinya belum memikirkan soal jodoh, jadi, saat ini yang dipikirkannya hayalah bagaimana cara mencari uang untuk dapat bertahan hidup.

Inara Rusli juga mengaku bahwa dirinya tidak akan menutup pintu hati jika ada seseorang yang ingin berkenalan dan serius menjalin hubungan dengannya.

Disisi lain, Inara Rusli juga berharap agar ia menemukan pasangan yang bisa membuatnya menjadi lebih baik, dan menjadi pribadi yang lebih dewasa lagi.

 

Kriteria Pria Inara Rusli

Inara Rusli mengatakan, dirinya tidak ingin terburu-buru dalam menentukan jodoh atau pasangan hidup.

Inara Rusli juga mengaku bahwa dirinya mempunyai beberapa kriteria pasangan idamannya, salah satunya ialah harus good looking.

Diketahui, good looking merupakan sebuah istilah gaul yang mempunyai arti tampan atau cantik, berpenampilan menarik secara fisik dan enak dipandang atau dilihat.

 

Pasrahkan Kepada Allah

Inara Rusli Ungkap Sosok dan Gaya Parenting Mendiang Ayahnya, Tak Disangka...

Inara Rusli mengatakan, dirinya sebagai manusia hanya bisa berdoa, berharap, dan berusaha.

Inara Rusli mengaku bahwa hasil akhir akan selalu ditentukan oleh Allah, jadi dirinya akan pasrah kepada Allah mau memberikan jodoh atau pasangan hidup yang seperti apa.

By Admin