Berita Artis Terkini –¬†Seperti yang kita tahu, saat ini proses perceraian antara Virgoun dan Inara Rusli tak kunjung usai.

Diketahui, proses perceraian Virgoun dan Inara Rusli telah ditangani oleh Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat.

Bukan hanya proses perceraian saja yang belum selesai, tetapi, saat ini kasus antara Inara Rusli, Tenri Ajeng Anisa, dan Virgoun juga tak kunjung usai.

Pada hari ini, Rabu, 1 November 2023, Inara Rusli bersama kuasa hukumnya Arjana Bagaskara resmi mendatangi Polda Metro Jaya untuk memberikan keterangan tambahan terkait masalahnya dengan Tenri Ajeng Anisa dan Virgoun.

Sebagai informasi bahwa sebelumnya Tenri Ajeng Anisa telah resmi melayangkan laporan ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik karena dirinya telah dituduh berselingkuh dengan Virgoun.

Inara Rusli mengatakan, maksud dan tujuan kedatangannya ke Polda Metro Jaya yaitu untuk bertemu dengan penyidik dan memberikan bukti tanggapan terkait kasusnya dengan Tenri Ajeng Anisa.

Inara Rusli mengaku bahwa dirinya enggan untuk menjelaskan lebih lanjut seputar pertemuannya dengan penyidik di Polda Metro Jaya.

Menurut Inara Rusli dirinya tidak mempunyai kewenangan untuk menjelaskan dengan detail seputar pertemuannya dengan penyidik siang tadi.

Jadi, Inara Rusli mengaku bahwa harus pihak penyidik sendiri yang membuka tentang apa saja yang dibahas pada pertemuan tadi.

 

Menunggu Itikad Baik

Inara Rusli Suka Salahkan Diri Sendiri, Tak Bisa Tampil Indah di Hadapan Virgoun

Inara Rusli mengatakan, dirinya akan membuka pintu damai selebar-lebarnya jika memang pihak Virgoun dan Tenri Ajeng Anisa menunjukkan itikad baiknya.

Tetapi, jika memang Virgoun dan Tenri Ajeng Anisa tidak mempunyai itikad baik, maka proses hukum biarlah tetap berjalan.

 

Sama-Sama Melayangkan Laporan

Inara Rusli Tempuh Jalur Hukum, Laporkan Virgoun dan Tenri Ajeng Anisa atas Dugaan Perzinaan - Serambinews.com

Sebagai informasi bahwa saat ini Inara Rusli, Virgoun, dan Tenri Ajeng Anisa sama-sama melayangkan laporan ke Polda Metro Jaya dengan dugaan kasus atau laporan yang berbeda-beda.

Tenri Ajeng Anisa melaporkan Virgoun dan Inara Rusli ke Polda Metro Jaya pada 5 Mei 2023. Laporan tersebut berisi dugaan bahwa keduanya telah melakukan tindakan pencemaran nama baik terhadap Tenri Ajeng Anisa.

Selanjutnya, pada 6 Mei 2023, Inara Rusli juga melaporkan Virgoun dan Tenri Ajeng Anisa ke Polda Metro Jaya. Laporan tersebut berisi dugaan bahwa keduanya telah melakukan tindakan asusila atau perzinaan.

Terakhir, pada 4 Juli 2023, Virgoun juga melaporkan Inara Rusli ke Polda Metro Jaya. Laporan tersebut berisi dugaan bahwa Inara Rusli telah melakukan akses ilegal dan menyebar data pribadi tanpa izin.

By Admin