Berita Artis Terkini – Seperti yang kita tahu, saat ini Inara Rusli dan Virgoun telah resmi berpisah atau bercerai.

Diketahui, Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat telah resmi mengabulkan gugatan cerai Inara Rusli terhadap Virgoun pada Jumat, 10 November 2023.

Meskipun telah resmi bercerai, tetapi, saat ini Inara Rusli dan Virgoun masih mempunyai beberapa perseturuan atau perkara yang harus diselesaikan.

Beberapa perseturuan atau perkara yang harus diselesaikan tersebut ialah seperti perkara pemberian nafkah, dan perkara akses ilegal.

Baru-baru ini, Inara Rusli telah datang ke Polda Metro Jaya untuk memenuhi panggilan dari penyidik terkait laporan Virgoun atas dugaan akses ilegal.

Sebagai informasi bahwa sebelum keduanya resmi bercerai, Inara Rusli sempat membagikan atau menyebarkan isi chat dan mutasi rekening Virgoun dengan wanita lain atau wanita selingkuhannya.

Hal tersebutlah yang memacu Virgoun untuk melaporkan Inara Rusli ke Polda Metro Jaya atas dugaan akses ilegal.

Diketahui, Inara Rusli datang ke Polda Metro Jaya dengan rasa kecewa dan tangisan yang sangat histeris.

Inara Rusli mengatakan, dirinya bingung terhadap sikap Virgoun kepadanya, pasalnya Virgoun ingin seolah-olah yang salah adalah Inara Rusli, dan Virgoun seperti ingin memenjarakannya.

Inara Rusli menjelaskan bahwa seharusnya sebagai ayah yang bijak tidak berbuat seperti itu, dan seharusnya tahu mana yang benar dan mana yang salah.

 

Kecewa Dengan Pemberian Nafkah

Kata Inara Rusli Soal Virgoun yang Selalu Menghindar saat Diajak Musyawarah

Inara Rusli mengatakan, dirinya sangat kecewa dengan sikap Virgoun tentang pemberian nafkah, pasalnya, janji Virgoun tidak dapat dipegang dan cenderung mengingkari janji.

Inara Rusli mengaku bahwa sebelumnya di pengadilan Virgoun telah berjanji untuk menyanggupi kebutuhan atau nafkah untuk anak-anaknya.

Namun, sampai saat ini, Virgoun hanya memberikan nafkah kurang dari setengah yang seharusnya diberikan.

 

Harus Bekerja Untuk Memenuhi Kebutuhan Anak

 

Inara Rusli Meminta Persetujuan Anak untuk Menikah Lagi, Direspons Bijaksana Starla Rhea Idola - ShowBiz Liputan6.com

Inara Rusli mengatakan, Virgoun hanya memberikan Rp 20 juta saja, padahal, anak-anak membutuhkan Rp 75 juta untuk biaya hidupnya.

Inara Rusli mengaku bahwa angka Rp 75 juta tersebut bukanlah angka ngarang atau asal minta saja, tetapi, semua sudah ada perhitungannya.

Disisi lain, Inara Rusli mengaku bahwa saat ini dirinya harus bekerja keras untuk menutupi semua kebutuhan anak-anaknya.

 

Mempertahankan Kebenaran

Menghitung Biaya Ngurus Anak Versi Inara Rusli, Perorang Mencapai Rp3 Miliar

Inara Rusli mengatakan, saat ini dirinya ingin bangkit dan membahagiakan anak-anaknya, dan dirinya tidak ingin terus terpuruk dalam kesedihan,

Inara Rusli meminta doa kepada seluruh ibu-ibu di Indonesia agar dirinya mampu mempertahankan kebenaran yang ada, dan semoga pihak yang berwenang tahu mana yang benar dan mana yang salah.

By Admin