Berita Artis Terkini –¬†Seperti yang kita tahu, sebentar lagi tahun 2023 akan berakhir, dan kita akan mulai memasuki tahun yang baru yakni tahun 2024.

Sebagai informasi bahwa sebelum pergantian tahun yang baru, biasanya banyak warganet dan selebritis yang membuat rekap perjalanan atau kisah hidupnya pada tahun yang akan berakhir, dan selanjutnya akan membuat harapan yang baru di tahun yang baru.

Salah satu artis yang mengungkapkan kisah hidupnya sebelum pergantian tahun 2024 mendatang adalah Indra Bekti.

Indra Bekti mengaku bahwa tahun 2023 merupakan tahun terberatnya, pasalnya, pada tahun 2023 ia menjalani berbagai cobaan yang sangat berat.

Indra Bekti mengatakan, pada tahun 2023 ini dirinya sempat mengalami sakit parah hingga koma, dan sempat digugat cerai oleh sang istri hingga akhirnya rujuk lagi.

Disisi lain, Indra Bekti juga menjelaskan bahwa dirinya selalu menjalani cobaan dengan senyuman, dan ia percaya bahwa Tuhan akan menolong serta tidak akan meninggalkannya sendirian.

 

Tahun Yang Selalu Dikenang

Aldilla Jelita Bahagia, Indra Bekti Sudah Bisa Kenal Nama Anak : Okezone Celebrity

Indra Bekti mengatakan, pada tahun 2023 ini merupakan tahun yang sangat luar biasa baginya, dan dirinya juga merasakan semua kisah hidup mulai dari sedih-senang-bahagia-terpuruk juga di tahun 2023 ini.

Indra Bekti mengaku bahwa tahun 2023 ini adalah tahun yang akan selalu dikenang dan tidak akan pernah terlupakan sampai akhir hayatnya.

Harapan Tahun Baru

Rumah Tangga Indra Bekti Diisukan Retak, Aldila Hapus Foto hingga Tanggapan Keluarga Halaman all - Kompas.com

Indra Bekti mengatakan, menjelang tahun baru ini, dirinya mempunyai beberapa harapan dalam hidupnya.

Indra Bekti mengaku bahwa harapan tersebut merupakan harapan yang positif untuk dirinya dan keluarganya.

Disisi lain, Indra Bekti juga mengaku bahwa dirinya akan selalu berusaha dan berdoa agar harapan positif untuk dirinya dan keluarganya dapat terwujud di tahun yang baru.

 

Harapan Yang Sederhana

11 Potret Indra Bekti dan Istri yang Selalu Mesra

Indra Bekti mengatakan, dirinya tidak mempunyai harapan yang tinggi atau yang muluk-muluk di tahun yang akan datang, melainkan, dirinya hanya mempunyai harapan yang sangat simpel dan sederhana.

Indra Bekti mengaku bahwa harapan tersebut ialah dirinya ingin terus menjalin hubungan yang baik dengan istrinya, Aldila Jelita.

Selanjutnya, Indra Bekti juga berharap agar dirinya dan keluarga selalu diberikan kesehatan, kecukupan, dan kebahagiaan.

 

By Admin