Berita Artis Terkini –¬†Seperti yang kita tahu, rumah tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita sedang tidak baik-baik saja.

Pada beberapa pekan yang lalu, Aldila Jelita telah resmi melayangkan laporan gugatan cerai dengan Indra Bekti ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Diketahui, saat ini gugatan cerai yang telah dilayangkan oleh Aldila Jelita telah masuk ke dalam proses pengadilan.

Indra Bekti mengatakan, dirinya sangat ikhlas dan telah menerima apapaun keputusan yang telah dibuat oleh istrinya yaitu Aldila Jelita.

Indra Bekti mengaku bahwa dirinya bersyukur karena telah mengenal dan menjadi suami dari Aldila Jelita.

“Kebaikannya enggak akan aku lupakan, enggak aku abaikan. Malah bersyukur pernah memiliki istri yang begitu perhatian, begitu luar biasa. Sehingga, semua orang pun tahu gimana Dila ngurusin aku,” ujar Indra Bekti.

Indra Bekti sangat menyayangkan mengapa akhirnya ia dan Aldila Jelita berpisah, karena sebelumnya ia dan Aldila Jelita sangat menyayangi satu sama lain.

“Jadi ya, sedihnya kenapa kita harus berpisah seperti ini. Padahal segitu sayangnya dia, sebenarnya sama aku juga, ngurusin aku yang begitu luar biasa. Makanya, aku nangis terus pada waktu kita mutuskan itu (pisah), nangisnya enggak berhenti,” ujar Indra Bekti.

 

Kebaikan Aldila Jelita

Profil dan Biodata Aldilla Jelita Istri Indra Bekti

Indra Bekti mengatakan, dirinya tidak mau melihat keburukan Aldila Jelita, menurutnya Aldila Jelita merupakan wanita yang baik dan sayang kepadanya.

Indra Bekti berharap agar Tuhan selalu mencatat kebaikkan Aldila Jelita atas hidupnya dan rumah tangganya.

“Kebaikan Dila mengurus aku pastinya akan tercatat oleh Allah. Kebaikannya pasti akan dibalas oleh Allah sebagaimana kebaikan Dila selama urus aku itu,” ujar Indra Bekti.

 

Terimakasih Sudah Pernah Ada

Dituding Pelecehan Seksual, Indra Bekti Tetap Mesra ke Istri - Entertainment Fimela.com

Indra Bekti mengucapkan banyak terimakasih kepada Aldila Jelita karena sudah pernah ada dihidupnya dan sudah mau menjalin hubungan rumah tangga bersama sampai dikaruniai 2 anak perempuan.

Indra Bekti juga mengucapkan banyak terimakasih kepada keluarga Aldila Jelita karena sudah diizinkan untuk kenal dan berumah tangga dengan Aldila Jelita, meskipun akhirnya harus berpisah.

“Terima kasih banget buat Dila, keluarganya, mami, anak-anak, adik-adiknya Dila yang masih sayang sama aku. Dan waktu aku sakit itu, luar biasa mereka. Sampai tidur-tidur di rumah sakit,” ujar Indra Bekti.

 

Urus Anak Bersama-Sama

Indra Bekti Diprotes Anak Gara-gara Corona

Indra Bekti menjelaskan bahwa dirinya dan Aldila Jelita sudah sepakat untuk berpisah secara baik-baik, dan mengurus anak bersama-sama.

“Tapi ya, intinya kita baik-baik saja, sih sebenarnya. Mudah-mudahan nanti masih bisa ketemu, masih bisa sama anak-anak,” tutup Indra Bekti.

By Admin