Arya Saloka semakin sibuk seiring dengan kesuksesan sinetron Ikatan Cinta. Tak dipungkiri kesibukan terkadang membuat Arya menginap

Berita Artis Terkini — Arya Saloka semakin sibuk seiring dengan kesuksesan sinetron Ikatan Cinta. Tak dipungkiri kesibukan terkadang membuat Arya menginap di lokasi syuting.

Itu sebabnya isi mobil pemeran Aldebaran tersebut dipenuhi barang-barang yang digunakannya sehari-hari. Beberapa barang di antaranya seperti handsanitizer, sarung, hingga CD atau DVD untuk mendengarkan musik di mobil.

“Ada hal yang selalu ada di mobil gue. Hal pertama ada ini (handsanitizer) untuk cuci tangan, dan ini ada sarung, wajib dibawa,” kata Arya seperti dikutip dari kanal YouTube RCTI Infotainment, Selasa (15/12/2020).

Kemudian, aktor 29 tahun itu juga menunjukkan sebuah CD atau DVD dari Frédéric Chopin yang terselip di mobilnya.

“Ini ada Chopin, lagu-lagu klasik, ya gue memang suka lagu-lagu klasik. Untuk didengerin itu enak, apalagi jazz, blues, rock, pokoknya lagu-lagu lama gue suka semua,” ungkap suami aktris Putri Anne itu.

Selain itu, ada hal tak biasa di mobil Arya, yaitu sebuah sepatu high heels perempuan yang ada di bagian belakang mobilnya. Rupanya, itu adalah sepatu milik sang istri, Putri Anne.

“Ini sandal yang biasanya gue pakai. Hahaha, bukan, ini sandalnya bini gue,” ujarnya sambil berguyon.

Barang terakhir yang wajib dibawa Arya Saloka dalam mobilnya adalah tas raket badminton. Ia mengatakan, benda tersebut wajib dibawa agar ia bisa berolahraga di mana pun dan kapan pun.

“Ini yang selalu ada di mobil gue, jadi kapan pun gue bisa olahraga. Bulutangkis ini emang gue suka banget sih dari kecil,” tukasnya

By Admin