Berita Artis Terkini – Seperti yang kita tahu, saat ini warganet sedang dihebohkan dengan kabar bahwa Ayu Ting-Ting telah batal menikah dengan Muhammad Fardhana.

Padahal, pada beberapa pekan yang lalu, Ayu Ting-Ting dan Muhammad Fardhana secara resmi telah menggelar prosesi tunangan yang disaksikan oleh keluarga besar dan para kerabatnya.

Diketahui, saat ini Ayu Ting-Ting dan Muhammad Fardhana telah menghapus foto tunangannya satu sama lain di akun Instagramnya masing-masing.

Ayu Ting-Ting mengatakan, ada suatu perkara dimana perkara tersebut berkaitan dengan prinsip pribadinya, dan perkara tersebut sudah tidak bisa lagi diselesaikan lagi.

Oleh karena itu, Ayu Ting-Ting dan Muhammad Fardhana telah resmi membatalkan pernikahan mereka.

Ayu Ting-Ting menjelaskan, saat ini dirinya masih enggan untuk menjelaskan perkaranya dengan Muhammad Fardhana ke publik, jadi biarlah pihak keluarga dan Tuhan saja yang tahu tentang perkaranya dengan Muhammad Fardhana.

Kabar tentang batalnya pernikahan Ayu Ting-Ting dan Muhammad Fardhana tersebut sempat menjadi trending topik di beberapa sosial media, dan banyak juga selebritis yang turut memberikan tanggapan.

Salah satu artis yang turut memberikan tanggapan ialah Ivan Gunawan, selaku sahabat dan partner kerja Ayu Ting-Ting di dunia industri.

Ivan Gunawan mengatakan, dirinya hanya memberikan dukungan doa yang terbaik untuk Ayu Ting-Ting.

Ivan Gunawan juga  mengaku bahwa saat ini masih banyak pria mapan dan baik hati di luar sana, jadi Ayu Ting-Ting tidak boleh merasa sedih berlarut-larut.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ivan Gunawan kepada wartawan di kawasan Sudirman Central Bussines District (SCBD), Jakarta Selatan.

 

Jangan Menyerah

Ivan Gunawan Gelar Fashion Show Terakhir di Tanah Air Sebelum Pindah ke Luar Negeri

Ivan Gunawan mengatakan, dirinya masih enggan untuk berkomentar banyak mengenai hubungan Ayu Ting-Ting dan Muhammad Fardhana.

Ivan Gunawan hanya memberikan semangat dan doa terbaik terhadap Ayu Ting-Ting, dan dirinya juga menghimbau Ayu Ting-Ting untuk tidak menyerah dalam berproses dan mencari pasangan hidup.

Disisi lain, Ivan Gunawan juga mengaku bahwa jodoh itu bisa datang dari mana saja, dan bahkan jodoh bisa tiba-tiba datang tanpa kita sadari dan kita ketahui.

 

Dihubungkan Dengan Isu Dunia Selebritis

Kejar Event Fashion Show di 3 Negara, Ivan Gunawan Ngaku Punya Utang ke Karyawan: Aku Kalau Nggak Sesuai Bisa Marah-marah

Ivan Gunawan mengatakan, dirinya heran karena saat ini dirinya kerap dikaitkan dengan isu-isu dunia selebritis.

Ivan Gunawan mengaku bahwa setiap dirinya mengunggah foto atau video di akun sosial media pribadinya, maka ada saja warganet yang memberikan komentar mengenai isu selebritis Tanah Air.

Disisi lain, Ivan Gunawan juga merasa geram, pasalnya dirinya merasa komentar warganet tersebut tidak ada hubungannya dengan dirinya.

Sebagai contoh, Ivan Gunawan juga mengaku bahwa beberapa hari yang lalu ada warganet yang memberikan komentar tentang isu Thariq Halilintar naik haji umur 2 bulan, dan komentar tersebut membuat dirinya heran dan bingung.

 

Merasa Capek

Perancang Ivan Gunawan Sulap Batik Jadi Gaun Super Mewah Bikin Media Internasional Kagum - Wartakotalive.com

Ivan Gunawan mengatakan, saat ini dirinya merasa capek karena ada saja isu dalam dunia artis yang dihubungkan dengannya.

Ivan Gunawan mengaku bahwa dirinya bukan dukun atau peramal yang harus tau perkara atau isu dalam dunia artis.

Jadi, secara tegas Ivan Gunawan meminta warganet untuk berhenti bertanya dan menghubungkan dirinya dengan isu yang ada.

By Admin