Home / Artis / Jawaban Ranty Maria yang Dikira Mabuk Alkohol
Jawaban Ranty Maria yang Dikira Mabuk Alkohol

Jawaban Ranty Maria yang Dikira Mabuk Alkohol

Berita Artis Hari Ini — Ranty Maria kembali menjadi sorotan netizen. Aksinya dinilai tidak pantas untuk ditampilkan di media sosial.

Warganet menilai Ranty Maria memamerkan aksi yang tidak biasa dilakukannya, yaitu minum minuman keras.

Hal itu berawal dari sebuah foto yang diunggah Ranty Maria. Ia tampak sedang bersantai di sebuah kafe.

Di tangan kanannya terlihat sebuah gelas. Wajah Ranty Maria tidak melihat ke arah kamera.

Banyak yang menduga gelas bening itu berisi minuman keras. Apalagi di bagian belakang Ranty Maria juga terlihat berjejer botol minuman keras yang dipajang.

“Udah mulai nakal ya bund,” tulis netizen.

“Minuman keras tuh,” timpal warganet lainnya.

Namun Ranty Maria menjelaskan cairan yang ia minum bukan minuman keras. Aktris 21 tahun itu mengatakan air yang ada di dalam gelas adalah kopi.

“Itu kopi ya….. hihi,” jelas Ranty Maria di kolom caption.

Namun kebanyakan netizen tidak percaya dengan yang dituliskan Ranty Maria. Mereka meminta bintang Anak Langit itu jujur saja.

“Kopi kok bening?” tanya netizen.

Meski begitu, banyak warganet yang membela Ranty Maria. Mereka meminta netizen lainnya untuk percaya dengan sang aktris.

“Baca caption itu kopi,” tulis warganet.

“Negatif aja lu pikiran,” timpal yang lainnya.

Belum lama ini, Ranty Maria kembali menjadi sorotan setelah dirinya mengaku sedang mencari tambatan hati. Namun ia punya kriteria sendiri.

Salah satu syarat untuk bisa menjadi kekasihnya adalah punya iman yang sama dengannya. Menurutnya pacaran berbeda agama cuma buang-buang waktu.

“Ya ada cuma aku lebih suka. Kadang gini lho dari terakhir aku pacaran banyak yang akhirnya aku tahu apa yang aku mau dan aku nggak mau. Jadi kalau dideketin saja sudah beda agama contohnya, aduh kayaknya nggak deh. Sudah lebih selektif akunya, karena aku nggak mau buang-buang waktu lagi,” tuturnya.

Scroll To Top