Home / Artis / Jedar Lanjutkan Pernikahan, Siapkan Dokter dan Hand Sanitizer
Jedar Lanjutkan Pernikahan, Siapkan Dokter dan Hand Sanitizer

Jedar Lanjutkan Pernikahan, Siapkan Dokter dan Hand Sanitizer

beritaartisterkini.com —  Di tengah merebaknya wabah virus corona ini, membuat Jessica Iskandar yang sering disapa “Jedar” ini khawatir dan terus mengantisipasi agar tidak ada kegagalan dalam acara pernikahannya itu.

Demi mencegah terjadinya penyebaran virus corona itu, Jedar mengubah sistem keamanan untuk melangsungkan pernikahannya. Mulai dari menyediakan beberapa dokter sampai menyediakan hand sanitizer dalam jumlah yang begitu banyak untuk pesta pernikahan nanti.

“Dari rencana wedding-nya sendiri, bakalan ada keamanan tersendiri aja untuk penyebaran virus corona tersebut. Jadi salah satunya juga ada cek suhu tubuhnya.

“Kita sediakan hand sanitizer dimana-manan agar tetap menjaga kehigenisan aja dan akan ada dokter juga buat mengantisipasi,” ujar Jedar.

Jedar juga sedang dilanda galau karena kondisi orangtuanya yang kini masih belum pulih setelah naas ditabrak. Padahal, peran ayahnya yang sangat penting untuk mengantarkan Jedar ke altar pernikahannya.

Selain itu juga, Jedar harus menerima kenyataan bahwa kakak kandung Richard Kyle yang tidak dapat hadir di acara pernikahannya itu karena kini berada di Australia.

“Sedih sih ya lihat orangtua masih dalam keadaan sakit dan kondisinya juga masih sama kaya kemarin apalagi ditambah dengan kakaknya Richard yang enggak bisa hadir kan karena perusahaanya kasih momentum  kalau ini maraknya virus yang luar biasa,” kata Jedar.

BACA JUGA :

SUPIR BINGUNG CARI DUIT AKIBAT CORONA, INI CARA UNIKNYA!

Merebaknya virus ini tak harus membuat persiapan acara pernikahan Jedar dan Richard Kyle harus diundur karena tinggal menghitung hari.

Banyak juga tamu yang mengurungkan niat untuk hadir diacara pernikahan tersebut, mulai dari kerabat hingga teman-teman Jedar yang berada diluar negeri. Bukan hanya itu, banyak juga negara yang sudah memberlakukan lockdown sebagai langkah mengantisipasi terinfeksi nya virus corona itu.

“Buat teman-teman yang ga bisa hadir, mungkin situasi ini yang enggak memungkinkan juga karena infeksi virus itu,” kata Jedar.

“Kalau kayak Amerika mungkin udah close down ya, itu jadi bahan pertimbangan juga kan bagi kita kalau keluar negeri. Aku mengerti banget, buat aku sih ya sedih pasti ada,” ujar Jedar.

Namun begitu, Jedar tetap masih beruntung dan bahagia karena memiliki banyak teman yang peduli dan menghibur dirinya dalam acara bridal shower.

Di acara tersebut yang sengaja dibuat oleh sahabat-sahabatnya seperti Nia Ramadhani, Gisella Anastasia, dan beberapa teman yang lain. Tak lupa juga kehadiran Fairuz A Rafiq yang menjadi momen heboh dan mewah.

Nia Ramadhani, sebagai ketua acara tak lupa memberikan hadiah mahal selain memenuhi segala pernikahan Jedar.

Sahabat-sahabatnya itu hanya ingin membuat Jedar bahagia dengan acara bridal shower tersebut yang menjelang pernikahan, dibalik senyum wajahnya itu justru Jedar dihadapi dengan rasa cemas.

Scroll To Top