Berita Artis Terkini –¬†Seperti yang kita tahu, Jefri Nichol merupakan artis yang kerap mengajak ribut netizen atau para hatersnya.

Sebagai informasi bahwa haters merupakan individu yang tumbuh dengan menunjukkan perilaku kebencian, kritik, atau meremehkan orang lain atau hal-hal lain, tanpa alasan yang jelas atau adil.

Diketahui, Jefri Nichol pernah beberapa kali menantang dan mengajak ribut hatersnya di atas ring.

Sebagian haters tersebut turut menanggapi tantangan Jefri Nichol, dan akhirnya Jefri dan hatersnya melakukan aksi perkelahian di sasana tinju.

Banyak warganet yang rispek dengan keberanian Jefri Nichol, karena dirinya telah berani menantang dan mengajak ribut hatersnya di dunia asli bukan hanya di dunia maya.

Tetapi, baru-baru ini, Jefri Nichol justru dihujat oleh banyak fansnya, karena, beberapa hari yang lalu, Jefri Nichol sempat menantang seorang wanita yang menjadi hatersnya, dan Jefri juga mengatakan bahwa dirinya akan membuat ayah dari wanita tersebut cacat.

Karena banyak yang menyerang Jefri Nichol, akhirnya Jefri Nichol pun memberanikan diri untuk meminta maaf kepada wanita tersebut.

 

Mendatangi Kediaman Haters

Jefri Nichol mengatakan, dirinya telah meminta maaf secara langsung dengan mendatangi kediaman haters wanita tersebut.

Jefri Nichol juga mengaku bahwa dirinya telah meminta maaf kepada pihak keluarga wanita tersebut.

 

Kasus Ditutup

Cara Jefri Nichol agar Tak Terbuai Popularitas

Jefri Nichol mengatakan, saat ini dirinya dan wanita yang menjadi hatersnya tersebut sudah resmi baikkan dan sudah tidak ada perselisihan apapun.

Jefri Nichol menegaskan bahwa kasus telah resmi ditutup dan dirinya juga meminta warganet untuk tidak membesar-besarkan kasus yang sudah selesai tersebut.

 

Menjadi Lebih Baik Lagi

Berawal Saling Ejek di Media Sosial, Jefri Nichol- El Rumi Akhirnya Bertarung di Ring Tinju - Jawa Pos

Jefri Nichol mengatakan, dirinya merupakan orang yang sangat mudah terpancing emosi, dan jika emosi tersebut muncul maka dirinya sangat sulit mengontrolnya.

Jefri Nichol mengaku bahwa dirinya ingin menjadi orang yang lebih baik lagi, dan ingin menjadi orang yang sabar serta rendah hati.

By Admin