Berita Artis Terkini –¬†Baru-baru ini, kabar bahagia datang dari pasangan suami istri Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar membagikan kabar bahwa dirinya berhasil hamil anak ketiga usai berjuang menjalani program bayi tabung bersama suaminya, Vincent Verhaag.

Jessica Iskandar berterima kasih kepada dokter Benediktus, karena telah memberikan penjelasan dan bantuan untuk program bayi tabung yang dijalani oleh Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag.

Menurut Jessica Iskandar keberhasilan program bayi tabung hamil anak ketiga ini bukan semata-mata berhasil atas usahanya, suami, dan dokter saja, melainkan ada kuasa yang besar dari Tuhan untuk memberikan karunia dan anugerah kepada Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag sangat bersyukur karena Tuhan masih memberikan anugerah dan momongan kepada rumah tangganya.

 

Terimas Kasih Tuhan

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Masih Buka Pintu Damai Meski Steven Sudah Ditetapkan Sebagai Tersangka - ShowBiz Liputan6.com

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag mengucapkan banyak terima kasih kepada Tuhan karena atas kuasa Tuhan saat ini Jessica Iskandar dapat hamil anak ketiga.

Jessica Iskandar juga berdoa semoga proses kehamilan hingga persalinan anak ketiganya nanti dapat berjalan dengan lancar, dan anak ketiganya dapat lahir dengan sehat dan tanpa kurang satu apapun.

 

Perjalanan Panjang

5 Fakta Vincent Verhaag, Calon Suami Jessica Iskandar Bukan Sembarang Pria

Jessica Iskandar mengatakan, dirinya dan suaminya, Vincent Verhaag telah melewati perjalanan yang cukup panjang, yakni dari awal bulan Januari tahun 2024 dirinya dan suami telah melakukan berbagai treatment untuk program bayi tabung hamil anak ketiga.

Jessica Iskandar berharap agar anak ketiganya nanti dapat melengkapi rumah tangganya, dan memberikan keselarasan atau keseimbangan yang dapat bermanfaat bagi keluarga.

 

Bersyukur Atas Segala Hal

Foto Profil Vincent Verhaag, Resmi Jadi Suami Jessica Iskandar | Halaman 2

Jessica Iskandar mengatakan, saat awal menjalani program bayi tabung, dirinya dan suaminya telah berpasrah kepada Tuhan, dan jika Tuhan berkehendak maka dirinya akan diberikan karunia kehamilan anak ketiga.

Jessica Iskandar mengaku bahwa setelah menjalani proses yang cukup panjang, akhirnya Tuhan memberikan jawaban atas segala doa dan usahanya.

Disisi lain, Jessica Iskandar juga mengaku bahwa kita sebagai manusia tidak bisa melawan kehendak Tuhan, jadi apa yang sudah menjadi kehendak maka harus kita jalani dan syukuri.

By Admin