Berita Artis Terkini –¬†Seperti yang kita tahu, saat ini Kiky Saputri dan Muhammad Khairi sedang dalam momen bahagianya, pasalnya, saat ini keduanya sedang menunggu waktu anak pertamanya lahir.

Sebagai informasi bahwa saat ini usia kandungan Kiky Saputri sudah menginjak usia 2 bulan, dan masih membutuhkan waktu kurang lebih 7 bulan untuk menuju proses persalinan.

Diketahui, Kiky Saputri merupakan seorang selebritis dan komika Tanah Air, dan saat ini Kiky Saputri juga telah bergabung dalam beberapa program atau acara di Televisi.

Kiky Saputri mengaku bahwa saat ini dirinya akan mulai memilah-milah pekerjaan atau program yang dijalaninya.

Kiky Saputri mengaku bahwa hal tersebut harus dilakukannya karena untuk menjaga kesehatan kandungan sang buah hatinya, pasalnya, saat ini ia sudah tidak hidup sendirian, melainkan sudah ada sang buah hati di kandungannya yang harus dijaga.

Disisi lain, Kiky Saputri juga menjelaskan bahwa sebelum hamil dirinya bisa menerima job sehari sampai tujuh atau delapan kali, tetapi, saat ini dirinya hanya ingin menerima job maksimal tiga kali dalam sehari.

 

Tidak Mempermasalahkan Jenis Kelamin

Kiky Saputri mengatakan, dirinya dan suami tidak mempermasalahkan jenis kelamin anak pertamanya.

Jadi, Kiky Saputri dan suaminya telah berpasrah sepenuhnya kepada Tuhan, mau memberikan anak laki-laki atau perempuan.

Kiky Saputri mengaku bahwa saat ini dirinya telah mengidam beberapa makanan, salah satunya yaitu rujak.

 

Kabar Bahagia

9 Gaya Pacaran Kiky Saputri, Unggah Foto Hamil sama Pacar?

Kiky Saputri mengatakan, saat ini dirinya dan suami sangat bersyukur dan bahagia, karena sudah diberikan momongan oleh Tuhan.

Kiky Saputri meminta maaf kepada seluruh teman kerjanya, pasalnya, saat ini dirinya tidak bisa bekerja secara all out seperti dulu sebelum mengandung.

Disisi lain, Kiky Saputri mengaku bahwa setelah pulang kerja dirinya kerap mengalami kecapekan.

Oleh karena itu, saat ini Kiky Saputri akan mulai membatasi pekerjaannya.

 

 

Menggelar Pengajian

9 Gaya Pacaran Kiky Saputri, Unggah Foto Hamil sama Pacar?

Kiky Saputri mengatakan, dirinya dan suami telah mempunyai rencana untuk menggelar pengajian pada saat bulan puasa mendatang.

Kiky Saputri menjelaskan bahwa hal tersebut dilakukan untuk mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan karena telah memberikan momongan kepadanya.

By Admin