Berita Artis Tekrini –¬†Seperti yang kita tahu, saat ini hubungan rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah sedang tidak baik-baik saja.

Pada beberapa pekan yang lalu, Ruben Onsu juga mengaku bahwa dirinya sudah tidak tinggal serumah lagi dengan Sarwendah dan anak-anaknya.

Diketahui, sampai saat ini Ruben Onsu dan Sarwendah belum menjelaskan secara pasti tentang masalah apa yang sedang menimpa rumah tangganya.

Sebagai informasi bahwa saat ini sudah ada kabar yang mengatakan bahwa permasalahan rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah disebabkan oleh anak angkat mereka sendiri, yakni Betrand Peto.

Kabar tersebut beredar karena kedekatan Betrand Peto dan ibu angkatnya, Sarwendah sangatlah tidak wajar, dan keduanya kerap tertangkap kamera sedang sayang-sayangan.

Namun, sampai saat ini belum ada kabar atau penjelasan pasti dari pihak Ruben Onsu atau pihak Sarwendah tentang masalah apa yang sedang dialami rumah tangga mereka.

Oleh karena itu, kita sebagai warganet yang bijak tidak boleh asal menuduh jika tidak ada bukti, dan sebaiknya kita menunggu keterangan yang valid dari pihak Ruben Onsu maupun Sarwendah.

Baru-baru ini, pihak kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang mengatakan, saat ini dirinya sedang melakukan komunikasi dengan pihak kuasa hukum Sarwendah.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Minola Sebayang kepada wartawan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Jumat, 24 Mei 2024.

Minola Sebayang menjelaskan, sejak beberapa hari yang lalu, dirinya sudah melakukan komunikasi yang baik tentang permasalahan rumah tangga dengan pihak kuasa hukum Sarwendah.

 

Pasti Ada Masalah

3 Pertimbangan Ruben Onsu Saat Ditawari Jadi Brand Ambassador Klinik Kecantikan, Apa Saja? - ShowBiz Liputan6.com

Pihak kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang tidak menjelaskan secara pasti dan rinci tentang permasalahan rumah tangga yang sedang dihadapi oleh Ruben Onsu dan Sarwendah.

Minola Sebayang hanya menjelaskan bahwa semua rumah tangga pasti akan mengalami permasalahan, dan hal tersebut merupakan hal yang wajar dalam membangun rumah tangga.

 

Menunggu Hasil Komunikasi

Lika-Liku Hidup Ruben Onsu, dari Sengsara Kini Raja Bisnis Kuliner Indonesia | Republika Online Mobile

Pihak kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang mengatakan, saat ini dirinya belum bisa menjelaskan tentang permasalahan apa yang sedang dihadapi oleh rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah, pasalnya hal tersebut masih merupakan privasi dan dirinya tidak mempunyai hak atau kewenangan apapun untuk membuka permasalahan tersebut ke publik.

Minola Sebayang menjelaskan, kemungkinan besar pada minggu depan dirinya sudah mendapatkan gambaran dari hasil pembicaraannya dengan pihak kuasa hukum Sarwendah.

 

Harapan Baik

Antar Anak Sekolah Jadi Momen Manis Ruben Onsu Setiap Pagi

Pihak kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang berharap agar komunikasinya dengan pihak kuasa hukum Sarwendah dapat berjalan dengan lancar, dan semoga Ruben Onsu dan Sarwendah mendapatkan titik terang dari hasil pembahasan tersebut.

Minola Sebayang juga meminta dukungan doa kepada seluruh warga agar rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah dapat kembali membaik dan keduanya dapat bersatu kembali.

By Admin