Berita Artis Terkini –¬†Baru-baru ini, warganet dihebohkan dengan kabar bahwa Luna Maya dan Gading Marten akan segera menikah.

Banyak warganet yang percaya dengan isu atau kabar tersebut, pasalnya memang benar bahwa Luna Maya dan Gading Marten sering memperlihatkan kedekatannya di sosial media.

Bahkan ada warganet yang mengatakan bahwa Gading Marten rela mualaf agar dapat menikahi Luna Maya.

Melihat banyaknya terpaan isu panas tersebut, Luna Maya akhirnya angkat bicara mengenai terpaan isu kepada dirinya dan Gading Marten tersebut.

Luna Maya mengaku bahwa dirinya kaget dan tidak habis pikir dengan warganet karena telah membeberkan isu panas tersebut.

Luna Maya menjelaskan bahwa dirinya telah bersahabatan sejak lama dengan Gading Marten.

“Aku jujur enggak ngerti kenapa ada gosip itu, tapi kan aku udah sahabat lama, kalau pun ada pacaran, pasti kalian juga udah tahu,” ujar Luna Maya.

“Pas kita datang ke mana-mana gandengan lah. Muncul as a couple, tapi kan emang enggak,” sambungnya.

 

Project Bareng

Luna Maya Tegas Bantah Isu Nikah dengan Gading Marten

Luna Maya menjelaskan bahwa memang pada pekan lalu ia dan Gading Marten mempunyai project bareng yang dilakukan di Jepang.

Luna Maya mengatakan, mungkin banyak warganet yang berpikir ia dan Gading Marten dekat dan ada hubungan karena pergi ke Jepang bareng, tapi itu semua salah, pasalnya ia dan Gading dekat karena sahabat dan ada project bersama.

“Jadi kayaknya kita lucu aja, ini dari mana nih gosip. Aku juga mungkin kemarin sempat ke Jepang bareng ya (sama Gading karena) ada project bareng kerjaan. Jadi ya Gading kan emang temenan, jadi yuk foto yuk,” ujar Luna Maya.

 

Baik dan Perhatian

Beredar kabar Luna Maya menikah dengan Gading Marten, ayah Gempi akhirnya  beri tanggapan: Kapan Luns? - Hops Id

Luna Maya mengatakan, ia sangat senang dapat berteman dan bahkan bersahabat dengan Gading Marten karena Gading merupakan orang yang ceria, baik dan selalu perhatian kepada semua orang.

“Gading orangnya baik sangat menyenangkan. Dia itu nggak pernah sedih, orangnya juga sangat perhatian sama temen itu caring. Jadi memang temennya banyak ya tuh dia,” tutup Luna Maya.

By Admin