Lutfi Agizal Buka Diskusi soal Pacaran Beda Agama, Ruben Onsu: Ganggu Aja Lo

Berita Artis Terkini — Ruben Onsu menegur Lutfi Agizal lantaran unggahan videonya di Instagram. Mantan kekasih putri Iis Dahlia itu membuka diskusi tentang hubungan beda agama.

“Ingin diskusi, di luar sana banyak banget yang lagi viral nembak pacar ala sultan, tapi masalahnya beda agama,” ujar Lutfi, dikutip dari Instagram, pada Jumat (26/2/2021).

Lutfi Agizal

“Kira-kira perbedaan agama tersebut bakal menimbulkan konflik atau perdebatan di antara keluarga intern mereka masing-masing atau tidak?” tambahnya.

Ruben Onsu tampaknya tak nyaman dengan pembahasan tersebut. Suami Sarwendah itu meminta Lutfi menyebut nama orang yang dimaksud dalam pembahasannya.

“@lutfiagizal sebut nama aja bro biar asik #SekedarSaran #GangguAjaLo,” komentar Ruben Onsu.

“Ini kan diskusi om. Eh om curhat ya?” balas Lutfi.

Netizen lain pun banyak yang mengecam Lutfi dengan mengangkat topik ini sebagai bahan diskusi. Banyak yang menduga bahwa orang yang dimaksud Lutfi adalah adik Ruben, Jordi Onsu.

Seperti diketahui, Jordi viral setelah menembak Frislly Herlind dengan menyewa satu studio bioskop premiere. Netizen pun sempat membahas soal perbedaan keyakinan mereka.

Jordi Onsu dan Frislly

“Kan sekarang yang lagi viral nembak ala sultan adiknya @ruben_onsu. Wajar dong dia komen lo. Kenapa sih? Enggak laku lagi ya makanya nyari panggung?” tanya seorang netizen.

“Tidak bisakah menekankan diskusi tanpa menekankan ke satu pihak? Diskusi apa pansos sih?” imbuh netizen lainnya

By Admin