Home / Artis / Menikah saat Pandemi, Aldi Taher Mengaku Cukup Kesulitan
Menikah saat Pandemi, Aldi Taher Mengaku Cukup Kesulitan

Menikah saat Pandemi, Aldi Taher Mengaku Cukup Kesulitan

Berita Artis Terkini — Pada 24 Oktober 2020, aktor Aldi Taher baru saja melangsungkan pernikahannya. Mempersunting Salsabilih, Aldi memilih menggelar acara pernikahannya di masa pandemi Covid-19 di luar kota, di kota asal sang istri, Palembang.

Menggelar acara pernikahan di masa pandemi, apalagi di luar kota, mantan suami Dewi Persik ini mengaku memang cukup kesulitan untuk mengatur persiapan gelaran acara.

“Persiapannya pertama Bismillah, ya jujur mengaturnya agak sulit karena kendala jarak, beda kota dan dalam kondisi pandemi. Banyak mengandalkan teknologi, kayak video call. Tapi Alhamdulillah Allah lancarkan, dan sekarang sudah sah,” ungkap Aldi saat dihubungi, pada Jumat (13/11/2020).

Mengingat masih dalam situasi pandemi Covid-19, Aldi dan sang istri memang sengaja menggelar acara pernikahan hanya dengan mengundang sanak keluarga terdekat. Meski begitu, aktor Terowongan Casablanca ini tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Enggak banyak undangan, hanya keluarga dekat dan tetap standar protokol kesehatan. Bismillah, Insha Allah disehatkan, obatnya baca Al-Quran,” imbuhnya.

Sayang, Aldi tak menjawab ketika ditanya apakah ia menyediakan tes rapid atau tes swab untuk para undangan yang hadir.

Pernikahan Aldi dengan Salsabilih yang digelar dengan adat Palembang tersebut, tercatat sebagai pernikahan ketiga Aldi Taher. Ia pertama kali mengubah statusnya menjadi pria beristri dengan menikahi Dewi Persik pada 2008, lalu bercerai satu tahun kemudian.

Pernikahan Aldi Taher

Ia kemudian menikah dengan Georgia Aisyah, seorang dokter gigi pada 2014. Menduda sejak 2018, Aldi kembali melepas status dudanya tersebut bulan lalu dengan mempersunting Salsabilih.

Scroll To Top