Berita Artis Terkini –¬†Baru-baru ini, warganet dihebohkan dengan kabar bahwa Mpok Alpa mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan terkait laporannya yang telah ditipu oleh sahabatnya sendiri.

Pada beberapa pekan yang lalu, Mpok Alpa atau yang mempunyai nama asli Nina Carolina melayangkan laporan ke polisi karena dirinya telah ditipu oleh sahabatnya sendiri.

Mpok Alpa mengatakan bahwa dirinya telah ditipu hingga Rp 1 miliar oleh sahabatnya yang berinisial S.

Mpok Alpa mengatakan bahwa dirinya diperiksa kurang lebih 3 jam dan diberikan pertanyaan seputar dugaan penipuan yang dialaminya.

“Alhamdulillah kita ada 3 jam ya menjalani pemeriksaan. Ada sekitar 35 pertanyaan, alhamdulillah, mudah-mudahan saksinya lengkap ya,” ujar Mpok Alpa.

 

Terkait Surat Tanah

Mpok Alpa Mengaku Ditipu Sahabat Perempuannya, Uang Rp 1,3 M untuk Renovasi Rumah Raib Dibawa Kabur - Wartakotalive.com

Sebelumnya, Mpok Alpa pernah curhat di sosial media pribadinya bahwa dirinya telah ditipu oleh sahabatnya, motif penipuan tersebut ialah menabung bersama dan membangun rumah bersama.

Tetapi, Mpok Alpa menyadari bahwa dirinya telah dimanfaatkan oleh sahabtnya, sahabtnya tersebut tidak berkontribusi apapun untuk membangun rumah bersama yang telah dijanjikan tersebut.

Zaki Ramdhani, selaku kuasa hukum Mpok Alpa mengatakan, penyidik mengajukan pertanyaan kepada Mpok Alpa terkait dugaan peralihan surat tanah.

“Kalau dari Mpok Alpa ditanya seputar kejadian yang dialaminya. Termasuk dugaan surat peralihan tanah garap yang diduga bukan milik dia (terlapor). Dan uang yang telah dititipkan selama dari 2018 sampai 2020 untuk renovasi rumah Mpok Alpa,” ujar Zaki Ramdhani.

 

Bukti Sudah Jelas

Mpok Alpa Jalani Pemeriksaan Selama 3 Jam Terkait Laporan Ditipu Sahabatnya Sendiri Senilai Rp 1,3 Miliar - ShowBiz Liputan6.com

Zaki Ramdhani mengatakan bahwa saat ini bukti yang telah diberikan ke penyidik sudah kuat dan tidak memerlukan bukti baru lagi.

“Kita enggak ada bukti baru, cuma bukti yang sudah ada aja kita lampirkan. Karena menurut kita unsur-unsurnya sudah terpenuhi,” ujar Zaki Ramdhani.

 

Tidak Mempunyai Itikad

Mpok Alpa Ditipu Rp1,3 Miliar oleh Sahabatnya Sendiri, Belum Lapor Polisi karena Masih Menunggu Itikad Baik - ShowBiz Liputan6.com

Mpok Alpa mengaku bahwa sebelumnya dia sudah memberikan waktu untuk sahabatnya agar segera mengembalikan uangnya.

Tetapi, sahabatnya tersebut tidak mempunyai itikad baik, dan malah kabur tanpa adanya kabar.

Oleh karena itu, Mpok Alpa akhirnya mengambil jalur hukum atas penipuan yang telah dialaminya.

“Kita di sini dari baik-baik sampai ke jalur hukum, dia enggak ada kata-katanya. Kalau tidak menipu balikin sisa uang bangunan gue, begitu aja sih intinya,” tutup Mpok Alpa.

By Admin