Berita Artis Terkini –¬†Baru-baru ini, warganet dihebohakn dengan kabar bahwa ada sejumlah artis dan selebritis yang ditangkap karena kasus narkoba.

Pada beberapa pekan yang lalu sudah ada tiga artis yang ditangkap karena kasus narkoba, diantaranya yaitu ada aktor Revaldo, aktor Ammar Zoni, dan anak Lilis Karlina yang masih SMP.

Nunung, selaku pelawak dan juga mantan pengguna narkoba mengatakan bahwa dirinya sangat prihatin dengan kondisi saat ini, pasalnya jaringan narkoba sangat luas di kalangan artis.

Bahkan dirinya juga sempat kaget bahwa anak Lilis Karlina yang masih SMP sudah menggunakan narkoba dan bahkan menjadi pengedar.

“Sedih lah ya karena dulu pernah seperti itu di posisi seperti itu ya sedih, kacau aduh nggak bisa berpikir deh pas itu,” ujar Nunung.

Nunung juga mengajak warganet untuk selalu mendoakan dan mendukung para artis yang terjerat dalam kasus narkoba.

“Kita ikut prihatin aja, kita support pokoknya harus bisa dihadapin ini semua, harus bisa menyelesaikan semuanya, harus bisa bertanggung jawab dengan semua apa yang kita bisa lakukan itu aja,” ujar Nunung.

 

Tips dan Trik

Demi Biaya Berobat Kanker Payudara, Nunung Harus Kembalikan Anak dan Keluarga ke Kampung: Gak Tega Sebenarnya! | POP - MataMata.com

Nunung mengatakan, hal yang paling mempengaruhi seseorang untuk menggunakan narkoba yaitu adalah lingkungan.

Jadi, menurut Nunung kita harus pandai dalam memilih lingkungan dan siapa saja yang mau kita ajak berteman atau bergaul.

Oleh karena itu, Nunung menegaskan bahwa jangan memilih teman sembarangan dan harus tau bagaimana latar belakang teman kita.

Itu kembali ke diri kita sendiri, lingkungan yang paling parah itu, makanya sekarang berteman itu bukan maksudnya memilih tapi ya memang harus memilih sekarang karena kan orang jahat kita kan nggak tahu. Kaya aku sendirikan nggak nyangka, aku pengaruhnya dari orang dalam sendiri di lingkungan keluarga pada waktu itu nggak nyangka, ya gimana orang lain? Makanya berteman itu harus berhati-hati aja,” ujar Nunung.

 

Jangan Mau Dibohongi

Sudah Tobat, Begini Kata Nunung soal Fenomena Artis Terjerat Narkoba : Okezone Celebrity

Nunung mengaku, semua yang dikatakan oleh pengedar narkoba itu adalah bohong, contohnya yaitu tentang narkoba dapat meningkatkan stamina dan bikin tenang itu adalah hal bohong.

“Bohong semuanya itu meningkatkan stamina gimana? Orang kita males ya males, kita tidur ya tidur, kita makan ya makan, sekarang yang pakai narkoba juga gemuk-gemuk nggak ada yang kurus,” ujar Nunung.

 

Cerita Nunung

Fakta Mengejutkan di Kasus Narkoba Nunung

 

Nunung menceritakan kisah hidupnya bagaimana ia dapat terjerat kasus narkoba pada beberapa tahun yang lalu.

Nunung mengaku bahwa awalnya ia hanya coba-coba, dan ia pertama kali mendapatkan barang terlarang tersebut dari keluarga.

“Ya cuma coba-coba aja dan yang masukin (barangnya) itu masih dekat lah keluarga gitu aja. Coba kayak apa sih, makanya narkoba itu kan nggak boleh coba-coba, kalau coba-coba ya bunuh diri,” ujar Nunung.

Nunung mengaku bahwa dirinya dapat sembuh dari narkoba karena adanya ancaman dari anaknya.

Anak Nunung mengatakan bahwa jika Nunung tidak sembuh dari narkoba, maka ia akan nekat untuk terjun ke dunia terlarang juga.

“Kalau Mama masih macam-macam kayak gitu kita semua akan terjun,” ujar Nunung.

Setelah Nunung mendapatkan ancaman tersebut, ia sadar dan tobat, serta tidak mau jika anaknya terjerat dalam lingkaran setan.

Oleh karena itu, Nunung saat ini memberikan semangat dan dukungan terhadap teman kalangan artis yang terjerat barang terlarang juga, Nunung juga berharap agar para artis dapat tobat dan sembuh seperti dirinya.

By Admin