Home / Artis / Para Artis dan Crazy Rich Beri Hadiah Yang Tak Main-Main Kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu
Para Artis dan Crazy Rich Beri Hadiah Yang Tak Main-Main Kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

Para Artis dan Crazy Rich Beri Hadiah Yang Tak Main-Main Kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

Berita Artis Terkini – Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil mendapatkan medali emas pada Olimpiade Tokyo 2020, mereka berhasil membuat bangga seluruh bangsa Indonesia.

Setelah sekian lamanya sekitar 20 tahun Indonesia belum pernah membawa pulang medali emas, dan pada akhirnya pasangan ganda putri ini berhasil membawa pulang medali emas dan mencetak rekor untuk kategori ganda putri cabor (cabang olahraga) bulutangkis.

Para artis seperti, Ernest Prakasa, Raisa, Nikita Mirzani, Ari Lasso, dan Agnes Mo ikut bangga dan membuat postingan di Instagram untuk memeriahkan kemenangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Chicco Jerikho Beri Hadiah Gratis Minum Kopi Seumur Hidup

Seperti yang kita tahu bahwa Aktor terkenal papan atas yang baru berusia 37 tahun ini ikut serta dalam memeriahkan dan memberi apresiasi kepada pasangan ganda putri yaitu Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Chicco Jerikho memberikan hadiah gratis minum kopi varian apa saja di kedai kopi yang sudah terkenal dan merajalela. Kedai @filosofikopi dan @filosofikopiride buat sang juara INDONESIA.

“Ganda kopi Ben dan Jody. Siapkan kopi dari hati. Karena kamu sangat berarti. GandaPutri Greyspoli dan Apriyani. Kalau ada kata yang lebih dari bangga, mungkin itu adalah kata yang tepat dari kami! Selamat atas EMASnya, terima kasih untuk semangatnya!” ujar Chicco.

Warganet Indonesia langsung menyerbu postingan tersbut, dan ikut meramaikan komen serta memberi dukungan keputusan Chicco dan Filosofi Kopi atas penghargaan dan apresiasinya kepada Ganda Putri Greyspoli dan Apriyani.

Crazy Rich Malang Beri 500 Juta

Tidak asing ditelinga kita bila mendengar kata “Crazy Rich Malang”.

Para influencer serta sultanpun ikut memeriahkan dan memberikan apresiasi kepada Ganda Putri Greyspoli dan Apriyani.

Crazy Rich Malang yang mempunyai nama asli Gilang Widya Pramana alias Juragan 99, memberikan hadiah yang cukup besar dan fantastis.

Tepat setelah Ganda Putri Greyspoli dan Apriyani memenangkan pertandingan, tepatnya pada tanggal 02/08/2021, Crazy Rich Malang membuat story Instagram membalas salah satu followers-nya, “Gasss kita kasih bonus dari @j99corp 500jt @greyspolii @r.apriyanig,” kata Gilang.

Salah satu Crazy Rich yang terkenal yaitu Indra Kenz ikut merespon dan merepost story dari Gilang.

“@juragan_99 juga kasih bonus buat atlet yang meraih medali. Bonusnya juga nggak main-main lho, dari uang pribadi beliau. Emang terbaik nih! Ikoy-ikoy ala mas Gilang emang gila ya. Igan-igan,” kata Indra.

Sebagian orang sudah mengenal tren “ikoy-ikoyan”. Baru-baru ini warganet Indonesia digegerkan oleh Arief Muhammad, ia memberikan hadiah untuk para followers-nya.

Crazy Rich Malang pun alias Gilang ikut serta dalam tren tersebut dengan memberikan hadiah yang fantastis kepada Ganda Putri kebanggaan Indonesia.

Scroll To Top