Parahnya Kehamilan Atiqah Kali Ini Membuat Rio Yang Merasakan Ngidam

Berita artis terkini – Masa ngidam pada saat kehamilan memang menjadi suatu hal yang biasa dirasakan oleh wanita hamil, tetapi ada sebaliknya ibu hamil yang tidak mengalami masa ngidam dan berbalik kepada suaminya yang mengalami hal tersebut.

Hal tersebut kini yang dirasakan oleh artis cantik Atiqah Hasiholan. Ditengah kehamilan yang menginjak 5 bulan ini, Atiqah tidak mengalami masa ngidam akan tetapi malahan sang suami yang merasakan hal tersebut. Parahnya ngidam Rio kali ini jadi berbalik kepada makanan yang dulunya tidak disukai saat ini menjadi suka dan lahap makannnya.

” Banyak banget tuh ngidamnya, jadi pengen makan ini dan itu, dulunya saya tidak suka cokelat, setelah Atiqah hamil jadi pengen makan coklat terus, haha,.” beber Rio Dewanto ketika ditemui di Kawasan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat.

Parahnya Kehamilan Atiqah Kali Ini Membuat Rio Yang Merasakan Ngidam

Sedangkan dari Atiqah sendiri ketika kehamilan yang ke-2 tersebut lebih cenderung berubah pada sikap yang lebih mudah emosional. Hal tersebut tentunya membuat Rio sebagai suami sudah harus mengerti dan mengalah kepada sang istri.

” Berubahnya sungguh drastis, terkadang bisa sedih banget, dan senang juga demikian, akan sangat ceria,” tambah Rio menjelaskan perubahan sang istri.

By Admin